by

TV LED Polytron Produk Asli Indonesia

TV LED Polytron Produk Asli Indonesia

TV LED Polytron Produk Asli Indonesia dengan Kualitas Internasional

Kita tentu telah mengenal berbagai produk Polytron yang telah beredar di Indonesia. Sebagian besar orang tidak mengetahui negara asal merek dagang ini. Polytron merupakan produsen elektronik yang telah banyak menghasilkan produk berkualitas seperti HP, radio, kulkas, TV LED, dan banyak produk lainnya. Perusahaan dengan merek dagang Polytron asal Indonesia ini sering kali disangka produk Jepang atau Amerika karena kualitas produk yang kompetitif di pasaran.

Perusahaan ini pertama kali berdiri pada 1975 di Kota Kudus yang memiliki 2 buah pabrik yaitu di Kudus dan Semarang. Sebagai produk asli Indonesia dan dibuat di Indonesia, produk ini mampu bertahan dan bersaing dengan produk luar negeri. Hal itu karena kualitas yang selalu terjaga dan layanan purna jual yang baik. Untuk Produk TV LED Polytron dan lainnya, kita bisa mendapatkan layanan purna jual dengan mengunjungi service center yang tersebar di seluruh Indonesia.

TV LED Polytron Murah Dengan Kualitas Internasional

Meskipun masih bisa dikatakan sebagai produsen baru, namun Polytron selalu berinovasi mengikuti perkembangan jaman dan kebutuhan konsumen. Hal ini terbukti dari teknologi terkini yang digunakan dalam produk yang dibuatnya. TV Polytron telah lama dikenal memiliki kualitas gambar yang baik dan awet digunakan. Sejak zaman TV Tabung atau CRT hingga saat ini teknologi terbaru menggunakan LED, produk Polytron selalu bisa diandalkan.

POLYTRON TV LED PLD32T710

TV LED Polytron dengan tipe ini memiliki ukuran layar 32 inch sehingga cukup lebar untuk bisa dinikmati. Dengan resolusi mencapai 1366 x 768, maka detail gambar akan cukup bagus sehingga kita bisa menikmati tampilan dengan lebih nyaman. Rasio gambar dengan perbandingan antara 4:3 hingga 16:9 bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan. Dengan kemampuan monitor yang fleksibel dan nyaman digunakan, maka produk ini bisa kita gunakan sebagai sarana hiburan yang tepat.

Selain kemampuan visual, kekuatan audio TV LED Polytron juga bisa diandalkan dengan baik. Dengan perangkat Speaker TOWER XBR  25W, maka kita bisa memaksimalkan kapasitas suara  yang  ada. Dengan perangkat yang ada kita bisa mendapatkan suara maksimal namun tetap jernih dan nyaman. Produk ini juga menggunakan teknologi Dynamic Noise Reduction sehingga bisa meminimalisir gangguan suara karena adanya penerimaan sinyal yang kurang baik karena faktor eksternal.

Untuk konektivitas, tersedia beragam interface atau slot yang mengadopsi teknologi lama dan terbaru sehingga kompatibel dengan berbagai peralatan. Misalkan untuk slot VGA bisa kita gunakan untuk menghubungkan TV LED Polytron dengan perangkat Laptop lama atau perangkat lainnya. Sedangkan bila kita membutuhkan interface dengan kemampuan multimedia, maka kita bisa menggunakan slot HDMI yang ada, sehingga penggunaan akan lebih maksimal.

Fitur lain yang bisa kita gunakan pada TV LED Polytron ini adalah adanya slot USB. Slot ini bisa kita gunakan untuk membuka dan memainkan file yang ada di dalam USB Flash Drive seperti musik maupun film. Dengan demikian, kita tidak perlu menggunakan perangkat lain untuk bisa nonton film, yaitu cukup copy film pada flasdisk dan pasangkan di slot yang ada. Dengan teknologi yang dimiliki, meskipun kualitas file tidak terlalu bagus, kita bisa memainkannya dengan hasil lebih maksimal.

Konsumsi daya listrik Polytron LED TV bisa dikatakan cukup bersahabat. Kapasitas maksimal penggunaan daya hanya 50 watt saja tentu akan membuat kita lebih hemat tagihan listrik. Untuk tegangan listrik yang bisa digunakan cukup baik karena produk ini bisa dioperasikan pada tegangan AC 180V hingga 240V. Dengan demikian, bila Anda berada di daerah yang memiliki tegangan fluktuatif dan tidak stabil, TV ini tetap bisa digunakan dengan baik tanpa mengurangi kualitas gambar.

Selain bisa digunakan untuk nonton film dari USB Flash Drive dan nonton TV, produk TV LED Polytron ini juga bisa difungsikan sebagai monitor. Dengan menghubungkan slot VGA atau HDMI yang ada, pada laptop maka kita bisa menjadikan produk ini sebagai monitor projektor. Selain itu, kita juga bisa menghubungkan TV LED Polytron ini dengan konsole game terbaru. Dengan demikian, maka game yang kita mainkan bisa dipastikan akan lebih mantap dan seru.

Dengan membeli produk ini, maka kita bisa membuat pusat hiburan sendiri dirumah. Produk yang memiliki dimensi maksimal 742x231x496mm cukup ramping hingga mudah ditempatkan dimana saja. Dengan demikian, bila membeli produk ini, kita tidak perlu melakukan penataan ulang ruangan yang berlebihan. Harga TV LED Polytron yang ditawarkan untuk produk dengan kemampuan dan kualitas prima ini cukup bersahabat, hanya dengan sekitar 2,5 juta rupiah sudah bisa Anda bawa pulang.

POLYTRON TV LED PLD 43V863 Rp 4,075,000

Produk ini menggunakan layar 43 inch yang cukup besar digunakan sehingga kita bisa lebih maksimal dalam menggunakan produk TV LED Polytron ini. Selain untuk kebutuhan nonton TV, dengan monitor yang besar ini, maka kita bisa memfungsikan sebagai LED Projektor. Baik untuk kebutuhan pribadi di rumah maupun untuk kebutuhan kantor dengan menggunakan produk ini, kita bisa menampilkan gambar dengan lebih detail, tajam, dan jernih.

Spesifikasi TV LED Polytron dengan kemampuan digital ini akan memaksimalkan kualitas gambar yang dihasilkan meskipun sinyal penerimaan di daerah Anda tidak begitu bagus. Karena pada dasarnya, selain dari kemampuan antena dalam menangkap sinyal, kualitas audio visual juga dipengaruhi oleh teknologi perangkat TV itu sendiri. Kemampuan teknologi tersebut yang membuat perubahan penggunaan teknologi dari analog ke digital.

Selain kemampuan visual dengan kekuatan teknologi video digital, kemampuan audio juga dimiliki oleh perangkat ini. TV LED Polytron ini menggunakan sistem Audio Preset Equalizer yang akan bisa menyesuaikan genre tontonan dengan tema audio yang akan digunakan. Dengan demikian, maka kita bisa lebih maksimal dalam menikmati acara yang kita tonton. Keselarasan antara audio dan video menjadi poin tersendiri yang bisa kita pertimbangkan dalam memilih produk.

Keunggulan lain dari produk ini adalah kemampuan untuk menghemat penggunaan daya listrik. Produk TV LED Polytron dengan tipe ini memiliki kapasitas penggunaan daya listrik yang lebih hemat dibanding dengan produk TV jenis lain. Misalkan apabila kita bandingkan dengan TV LCD, maka produk ini bisa menghemat listrik antara 30% hingga 50%. Dengan demikian, penggunaan produk LED akan bisa mengurangi penggunaan listrik yang akan mengurangi beban tagihan bulanan Anda.

TV LED Merek Polytron dengan kualitas yang bisa kita andalkan ini dibandrol dengan cukup murah, yaitu sekitar 4,1 juta rupiah saja. Untuk pembelian produk dengan tipe TV LED Polytron yang sama dan spesifikasi yang sama, ada kemungkinan akan bisa memiliki perbedaan harga. Untuk itu, ada bisa memilih penjual yang memberikan harga terbaik dengan garansi terbaik. Dengan demikian, kita bisa membeli produk yang aman dan nyaman untuk digunakan.

News Feed