by

TRANSFER UANG LEBIH MUDAH LEWAT APLIKASI BRIMO DARI BANK BRI

Zaman semakin modern saat ini. Semua aktivitas dapat dilakukan melalui digital sehingga sangat memudahkan masyarakat. Sebut saja meeting. Saat ini ada teknologi yang bernama laptop dan koneksi internet yang membantu orang-orang meeting tanpa perlu tatap muka, melainkan lewat meeting online. Kemajuan teknologi tidak hanya dari aspek situ saja, melainkan dari lini perbankan. Bagi semua orang, kehadiran layanan seperti mobile banking sangat memudahkan aktivitas transaksi keuangan di era digital saat ini. Hampir semua banyak menyediakan layanan tersebut, tak terkecuali BRI.

BRI menyediakan layanan mobile banking bagi para nasabahnya supaya memudahkan dalam mentransfer uang, baik ke sesama BRI ataupun ke bank lain. Memangnya, apa itu mobile banking BRI? Pada dasarnya, mobile banking adalah layanan transaksi keuangan digital yang membantu nasabah untuk melakukan transaksi lewat digital atau online tanpa perlu menggunakan uang tunai. Bagi nasabah BRI, sebaiknya segera daftarkan dan aktivasi akun mobile banking kamu agar mendapatkan beragam fasilitas yang menarik. Untuk pendaftaran, kamu bisa datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat. Nantinya, proses pendaftaran mobile banking akan dibantu langsung oleh customer service BRI.

Setelah berhasil daftar mobile banking BRI, ada beragam kelebihan fitur yang bisa kamu nikmati dari aplikasi BRImo atau BRI mobile:

  1. Aplikasi user-friendly

Sudah dipastikan, aplikasi BRImo mudah digunakan oleh semua kalangan karena tampilannya yang sederhana dan mudah digunakan tanpa perlu melihat tutorial terlebih dahulu.

  1. Keamanan dalam berbelanja online

Dipastikan, kamu akan selalu aman dalam belanja online melalui BRImo. Pasalnya, aplikasi tersebut telah dilengkapi teknologi kriptografi dengan SSL yang akan mengacak dan menyandikan data transaksi.

  1. Dapat bertransaksi setiap saat

Dengan mobile banking BRI, kamu dapat transfer uang dan transaksi setiap saat selama terhubung dengan koneksi internet.

Kelebihan lain jika kamu adalah nasabah BRI adalah kamu bisa transfer ke sesama BRI dengan jumlah minimal transfer BRI sebesar Rp1. Jika ke bank lain, minimal transfernya adalah Rp10.000. Selain itu, bahkan BRI juga menyediakan fasilitas pembukaan rekening via online. Bagi kamu yang belum punya rekening, kamu bisa melakukan pembukaan langsung hanya melewati aplikasi BRImo atau situs bukarekening.bri.co.id.