by

Torabika Cappuccino salah satu Produk dari Mayora

Kopi adalah soal selera. Mau di seduh seperti apa, di campurkan dengan bahan apa, semua terserah penikmatnya. Ada yang suka menambahkan gula, ada pula yang lebih suka menikmati citra rasanya yang benar- benar yang murni, tanpa tambahan apapun. Begitu pula dengan pilihan banyak gula yang di gunakan. Bukan hanya gula putih ada juga banyak jenis gula yang sering di campurkan untuk menambah kenikmatan kopi, seperti misalnya gula are. Oleh karena itu. Tak Cuma di pakai untuk pemanis kopi hitam biasa, gula aren juga di campurkan ke dalam sajian kopi susu kekinian yang banyak di jual di coffe shop. Torabika adalah produk minuman kopi yang berada di bawah perusahaan bernama produk mayora, perusahaan tersebut bisa di bilang telah cukup lama malang melintang di dunia industri makanan dan minuman di Indonesia.

Salah satu produk teranyar yang di keluarkan dari perusahaan ini adalah Torabika Cappuccino. Menggandeng actor sekaligus pembawa acara sebagai bintang iklannya, torabika Cappucino terbilang cukup berhasil mengambil tempat di hati para penikmat di hati para penikmat kopi instan di Indonesia. Untuk semakin membludak kan promosinya, minuman Capucino ini bahkan juga menggaet permainan PUBG yang tengah viral itu. Tapi uniknya, setiap membeli kopi capucino Torabika Anda akan langsung berkesempatan untuk mendapatkan item PUBG gratis (kalo Beruntung)

Kopi khas dengan Caramel

Mungkin bagi para penggemar kopi mungkin sangat tidak asiung lagi dengan  Capucino.  Kopi yang berasal dari italia ini cukup banyak penikmatnya. Tentu kita tidak harus pergi ke italia untuk membelinya. Ada banyak tempat minuman seperti kedai maupun cofe yang menyediakan kopi dengan rasa capucino. tapi bila Anda sedang berada di dalam perjalanan dan tidak menemukan tempat minum yang menjual caoucino sedangkan kerinduan yang semakin mendalam ingin segera menikmatinya, Maka Anda dapat mencoba versi yang instannya yaitu Tora bika Cappucino.

Bentuk pembungkusnya cukup besar di bandingkan kopi saset biasa. Tora bisa Capucino membawa warna dasar kemasan coklat. Pemilihan warna coklat ini bukan tidak mempunyai arti, karena warna coklat membawa misi untuk menunjukkan bahwa seduhannya nanti berwarna yang sama. Muncul dengan tulisan Tora Bika yang berwarna putih dengan Backround merah yang merupakan icon kopi yang berasal dari Indonesia ini. kemudian di bawahnya bertulisan Capucino melintang besar.

Bentuk Kemasan

Secangkir kopi Capuccino yang sedang di daburi choco Granule ada di bawahnya. Kemudian sebuah pita bercorak bendera italia melintang di bagian bawah cangkir kopi yang pada warna hijau nya beretengger tulisan ‘’Capuccino ala café’’  di samping sebvelah kirinya cangkir agar ke belakang. Sebuah seluet gambar orang yang bertopi tentunya adalah salah satunya khas dari italia. Dan di pojok kiri atas, bertengger tulisan NO.1 Capucino in the world selebihnya beberapa tulisan kecil menghiasi bagian bawah kemasan.

Beranjak ke bagian belakang, kita akan menemukan satu saset Choco Granule menempel erar. Saset kecil ini di Tarik lepas dari bungkus belakang Tora bika Capucino. Setelah di lepas, Ketika akan mendapati beberapa gambar yang di sajikan tidak begitu banyak dan seimbang sehingga jika pada waktu membacanya tidak begitu membingungkan dan cukup mudah dipahami.

Kami ambil dari review ini adalah bahwa tora bika capuciono bisa menjadi pendamping maupun alternatif bagi penikmat kopi. Kami mungkin belum pernah pergi ke italia untuk merasakan seperti apa rasa kop cappucino asli.

News Feed