by

Tips untuk Menyewa Apartemen di Jakarta

Bagi mereka yang ingin menyewa Apartemen di Jakarta, ini bisa menjadi tugas yang menakutkan. Berikut adalah Tip terbaik untuk menemukan rumah baru Anda.

Lokasi & Lalu Lintas

Dalam Sewa Apartemen Jakarta dan jika Anda pernah menghabiskan lebih dari 10 detik di ibukota, Anda akan melihat itu adalah tempat yang sibuk, penuh dengan kehidupan dan aktivitas.

Sebagus ini; itu dapat memainkan malapetaka ketika mencoba menavigasi dari titik A ke B, terutama pada pagi hari dan sore hari. Karena itu, kami akan merekomendasikan mencari rumah dalam waktu 30 menit perjalanan ke kantor Anda atau lokasi yang paling banyak dikunjungi.

(Kecuali jika Anda suka lalu lintas itu). Periksa google maps atau Waze sebelum melakukan ke rumah baru Anda. Harap perhatikan jarak waktu dapat sangat bervariasi tergantung pada waktu, pastikan Anda memeriksa pada waktu yang berbeda dalam sehari.

Negosiasikan harga

Banyak bulan telah berlalu sejak pemilik Apartemen memegang kekuasaan. Dengan penurunan ekspatriat dengan pengeluaran tinggi dan produksi apartemen baru yang konsisten, ada banyak unit kosong yang tersedia. Jangan ragu untuk mengajukan penawaran kurang ajar. Di pasar ini, Anda tidak pernah tahu penawaran apa yang dapat Anda temukan!

Syarat pembayaran

Selama beberapa dekade Indonesia telah terkenal karena meminta pembayaran 12 bulan di muka. Meskipun, ini masih lebih disukai dan akan memberi lessee lebih banyak kekuatan negosiasi, pemilik sewa Apartemen jakarta menjadi semakin terbuka terhadap gagasan mengambil lebih sedikit dari ini.

Apa Saja Tips Top untuk Menyewa Apartemen di Jakarta?

Kebisingan luar

Dengan flat mewah, mereka sering memiliki kaca yang mengurangi kebisingan, namun jika Anda tidak cukup beruntung untuk memiliki anggaran sebesar itu, Anda mungkin akan mengalami malam-malam tanpa tidur.

Antara sepeda motor, masjid, dan bunyi bip konstan dari lalu lintas, mungkin sulit untuk tidur nyenyak di malam hari. Sebelum berkomitmen ke tempat tinggal baru, periksa Apartemen di waktu yang berbeda dalam sehari untuk melihat apakah kebisingan dapat ditanggung.

Perpanjangan kontrak

Seperti apa pun dalam hidup, semakin lama kontrak, semakin baik ketentuannya. Ditambah dengan itu, jika Anda memilih untuk hanya menandatangani kontrak 1 tahun, Anda mungkin mendapati diri Anda di tangan pemilik ketika harus menandatangani perpanjangan Anda.

Jika Anda berencana untuk tinggal di Jakarta selama lebih dari setahun, kami sarankan untuk mengambil kontrak yang lebih lama. Dengan cara ini Anda dapat memperbaiki harga dan tidur dengan aman karena Anda tidak mengetahui kejutan yang tidak menyenangkan.

Agen

Orang Indonesia dengan semangat adalah wirausaha dan selalu mencari cara untuk meningkatkan pendapatan mereka. Yang berarti siapa pun bisa menjadi agen. Tidak ada kantor, tidak ada pengalaman, tidak ada pengetahuan, tidak ada masalah! Dengan ribuan agen independen darurat, tingkat layanan dapat bervariasi harga, keandalan, dan kejujuran semua bisa menderita.

Tagihan

Selalu, selalu, selalu periksa tagihan bulanan apa yang ada sebelum melakukan kontrak. Sebagian besar apartemen akan menyertakan biaya layanan atau perawatan dalam harga, tetapi jika Anda tidak memeriksa, Anda mungkin akan terkejut. Pastikan Anda memiliki semua informasi dan didokumentasikan dengan jelas.

Pemeriksaan fasilitas dan inventaris

Agen bereputasi akan pergi melalui Apartemen, daftar inventaris apa dan mencatat kondisi tempat. Jelas, keausan umum dapat diterima saat meninggalkan tempat, namun, adalah bijaksana untuk memastikan semua masalah didokumentasikan dengan baik dan ditandatangani pada awal masa tinggal Anda. Dengan ulasan diatas Anda lebih mudah dalam mendapatkan informasi tentang sewa Apartemen Jakarta.

News Feed