by

Tips Membeli Air Purifier Terbaik untuk Rumah Tangga

Ada banyak upaya yang dilakukan oleh masyarakat agar nantinya keluarga mereka tidak sampai terjangkit penyakit Covid-19 yang belakangan ini memang tengah mewabah. Salah satu diantaranya yang dilakukan adalah dengan memasang air purifier di dalam rumah. Mungkin banyak diantara Anda yang sudah tidak asing dengan sarana yang satu ini. Dimana ia adalah alat elektronik yang fungsinya adalah untuk menjaga kebersihan udara di dalam ruangan, udara diserap dan disaring oleh alat ini sehingga lebih sehat dan pastinya juga steril dari beragam jenis bahan kimia, debu sampai dengan virus berbahaya.

Di pasaran sendiri agaknya bukan hal yang sulit untuk menemukan alat tersebut, apalagi semakin kesini ada banyak diantara brand yang mengeluarkannya, apalagi angka peminatnya semakin tinggi semenjak wabah Covid-19 ini mulai menjadi-jadi di Indonesia, juga telah menelan banyak korban jiwa. Hanya saja pastikan bahwa Anda tidak asal dalam memilih produknya, karena tidak semuanya berkualitas, berikut ini diantaranya tips dalam memilih yang terbaik untuk rumah tangga, yaitu:

  1. Memilih tipe yang sesuai dengan lokasi pemasangan, faktanya memang alat yang satu ini dikeluarkan dalam beberapa tipe yang berbeda, mulai diantaranya adalah tipe klasik yaitu fan yang harganya cukup terjangkau, elektrik yang paling tepat dipasang di dalam kamar buah hati Anda karena memang tidak mengeluarkan suara yang berisik. Hingga sekarang ini juga tersedia tipe ion generator yang memang mudah untuk ditempatkan dimana-mana, termasuk diantaranya adalah dapat dipasang pada kendaraan Anda, karena ukurannya kecil dan praktis.
  2. Cek jangkauannya dalam membersihkan udara, sama halnya dengan sebuah AC, maka alat yang satu ini juga memiliki jangkauan dalam kinerjanya, dimana memang untuk jangkauan antara satu produk dengan yang lainnya berbeda-beda, sehingga Anda harus mengecek terlebih dahulu dan disesuaikan dengan lokasi pemasangannya, apakah memang area yang akan dipasangi dengan alat yang satu ini tergolong cukup luas ataukah tidak. Ini patut untuk menjadi pertimbangan Anda.
  3. Pilihlah yang volume udaranya besar atau memiliki sirkulasi udara yang cepat, dengan adanya fitur semacam ini maka memungkinkan alat tersebut nantinya dapat menjernihkan atau membersihkan udara dalam ruangan menjadi jauh lebih cepat. Sangat memudahkan Anda ketika nantinya ingin menyegarkan udara sesegera mungkin.
  4. Belah yang sudah dilengkapi dengan HEP filter, ini adalah teknologi terkini yang memungkinkannya untuk bekerja secara lebih optimal dalam menghilangkan partikel yang berukuran hingga 0,3 mikrometer. Sehingga nantinya hasil udara yang disaring juga akan jauh lebih bersih dan steril. Sangat cocok jika seandainya Anda mencari yang dapat bekerja optimal mencegah penyakit.
  5. Pertimbangkan juga fitur-fitur tambahan yang terdapat di dalam alat tersebut. Karena semakin kesini jika dilihat produsen juga senantiasa melakukan upgrade pada produk yang dikeluarkannya, sebut saja diantaranya adalah dapat mendeteksi aroma tidak sedap yang berasal dari asap rokok, membersihkan polutan pemicu alergi hingga fungsi humidifikasi juga tersedia untuk menjaga kelembapan udara yang ada dalam ruangan tersebut.
  6. Budget, pastikan juga Anda membeli yang sesuai dengan budget, mengingat semakin canggih produk yang ditawarkan, tak dapat dipungkiri juga jika seandainya harga jualnya sendiri juga jadi kian mahal.

Dapatkan produk air purifier terbaik diantaranya adalah dari brand Hisense, bukan merk baru lagi yang hadir di pasaran, dari segi kualitasnya juga tak perlu diragukan lagi.

News Feed