by

The Green Pramuka Hadir Sebagai Hunian Yang Strategis Dan Nyaman

Tren menempati sebuah hunian vertical dengan keterbatasan ukuran ruang pastinya membutuhkan perubahan pola pikir penghuninya terhadap desain furniture yang lebih multi fungsi, enak dipandang mata, dan juga pintar. Lusida Sinaga selaku Head of Communications Green Pramuka City mengatakan untuk bisa mendapatkan tempat tinggal yang nyaman, diperlukannya visi besar dari mereka para pengembang properti. Dengan begitu nantinya diharapkan dapat berubahnya perspektif penghuni supaya lebih mudah untuk beradaptasi dengan keterbatasan ruangan hunian yang akan mereka tempati.

Lusida mengatakan untuk ukuran hunian vertical yang terbatas justru sangat diperlukannya desain yang cantik, kompak, multifungsi, dan juga pintar. Sehingga nantinya hunian yang kamu tempati akan membuat nyaman. Lusida menambahkan jika pihaknya memiliki unit apartemen yang menggunakan konsep seperti itu. Magnolia adalah apartemen kesembilan milik The Green Pramuka yang dilengkapi dengan furniture yang menggunakan konsep effective function mechanism.

Dengan mekanisme yang digunakannya itu sehingga menjadikan Magnolia sebagai unit apartemen yang diklaim lebih hemat ukurannya, praktis, dan juga memiliki banyak ruang penyimpanan. Selain itu juga setiap unit hunian verticalnya itu telah dilengkapi dengan Smartphone Package. Dihadirkannya Smartphone Package ini adalah untuk memberi kemudahan dan menjadi fasilitas pelengkap bagi mereka para calon penghuni apartemen tersebut.

Dipasangkannya “fasilitas pintar” tersebut meliputi sistem aktivasi pengatur suhu ruangan (AC), lampu, dan juga perangkat televisi dari jarak jauh. Dengan begitu penghuni apartemen bisa mengaktifkan dan juga memantau serangkaian perabotan elektronik rumah dari jarak jauh melalui smartphone. Penggunaan Smartphone Package pada unit hunian tersebut bisa meningkatkan pengelolaan keamanan dari seluruh apartemen merupakan komunitas dari masing masing unit yang terintegrasi.

Sang pengembang dari apartemen The Green Pramuka menyadari jika adanya kebutuhan akan internet dan akses mudah untuk mengaktifkan dan memantau hunian dari jarak jauh melalui smartphone untuk menjadi kebutuhan dimasa yang akan datang. Sebagai info tambahan The Green Pramuka yang berada di Jakarta Pusat ini adalah sebuah apartemen yang dibangun diatas lahan seluas 12,9 Hektar dengan lingkungan yang menggunakan konsep superblock.

The Green Pramuka hadir sebagai hunian yang strategis dan nyaman di pusat kota, dimana hal tersebut senada dengan perkembangan pembangunan proyek apartemen ini dan juga visi dari PT Duta Paramindo Sejahtera (PT DPS) selaku pengembang The Green Pramuka. Perkembangan proyek tersebut mencakup penambahan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana termasuk didalamnya komersial area yang diharapkan bisa menunjang kenyamanan penghuninya ataupun calon penghuni The Green Pramuka.

Tanpa meninggalkan konsep awal dari pelaksanaan proyek ini yaitu hunian ekslusif yang berada di kawasan strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah di Jakarta seperti Jakarta Pusat ini dibangun diatas lahan seluas 12,9 Ha dengan 80 % ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Ketika kamu sedang mencari sebuah apartemen yang berada di lokasi strategis dan dekat dengan busway dan Damri. Atau ketika kamu mencari sebuah apartemen yang bebas banjir dan tidak berada di pinggiran Jakarta dan lingkungan yang memiliki ruang terbuka hijau. Maka memilih The Green Pramuka adalah tindakan yang paling tepat. Dengan memilih The Green Pramuka maka kamu akan mendapatkan tempat tinggal di lokasi yang strategis, lengkap fasilitasnya, nyaman, dan tinggi nilai investasinya. Dengan konsep One Stop Living Environment yang diusungnya sehingga menjadikan apartemen ini akan membuat nyaman penghuni ataupun calon penghuni dari apartemen tersebut.

News Feed