by

Produk Terbaru Garnier Men Acno Fight Wasabi

L’oreal Indonesia melalui produk Garnier melakukan inovasi menggunakan bahan wasabi yang selama ini dikenal sebagai campuran untuk memakan sashimi dan sushi sebagai produk pembersih muka. Silahkan coba produk terbaru yaitu Garnier Men Acno Fight Wasabi dapat di order di Blibli.com.

“Wasabi biasanya dipergunakan  untuk menetralisir racun dan mematikan bakteri pada makanan mentah tradisional Jepang sashimi dan sushi,” kata Marketing Manager Garnier Indonesia, Reny Agustia di Jakarta, Selasa. Wasabi memiliki kandungan zat yang mampu mematikan mikroba pada daging mentah sashimi dan sushi, dengan demikian zat tersebut dinilai juga cukup ampuh untuk mematikan bakteri yang ada di wajah, jelas Reny.

Reny menjelaskan, wasabi sendiri merupakan tanaman air yang hanya dapat tumbuh di daerah tertentu di Jepang yang memiliki air yang bersih. Reny mengatakan, membutuhkan waktu 1 – 2 tahun untuk melakukan riset sebelum memasukan produk ini ke pasar Indonesia yang memiliki iklim tropis dan berdebu sehingga menimbulkan masalah pada muka/ wajah.

Hal senada juga dikemukakan Laras Rahardjo Djarot, pengusaha muda kuliner yang mengatakan wasabi memiliki kandungan antimikroba sehingga dapat mengaktifkan detoosifikasi dari dalam tubuh dan menangkal racun yang disebabkan mikroba.

Wasabi seharusnya menjadi menu wajib dalam memakan sushi dan shasimi yang merupakan makanan dari bahan mentah, jelas Laras. Reny mengatakan, kemampuan wasabi dalam mematikan bakteri ini yang kemudian dimanfaatkan Garnier di dalam produknya untuk dipergunakan untuk membersihkan wajah yang kotor setelah seharian beraktivitas.

Salah satu penyebab jerawat pada muka disebabkan kulit muka yang tersumbat, untuk mencegah infeksi pada wajah maka dibutuhkan wasabi, disamping tanaman itu memiliki kandungan vitamin C, kalsium, dan potasium yang merupakan bahan antioksidan. Reny mengatakan, ekstrak wasabi dalam produk Garnier Men Acnofight Wasabi Foam terbukti dapat membantu mengurangi bakteri penyebab jerawat sampai dengan 99 persen serta membuang sel kulit mati.

Reny mentargetkan membutuhkan waktu dua sampai tiga bulan untuk mensosialisasikan produk ini agar dapat dikenal seluruh masyarakat Indonesia dengan sasaran pria dengan usia 15 sampai 20 tahun yang mengalami masalah pada kulit wajah. Penyebab wajah berjerawat dan kusam diantaranya kulit muka berminyak, udara tropis, berdebu, atau kalau berkendara sepeda motor maka kulit wajah dapat terpapar dengan polusi sehingga memang harus dibersihkan minimal dua kali sehari setelah melakukan aktivitas.

General Manager Consumer Product Division PT L’oreal Indonesia Yannis Rodocanachi mengatakan, riset berkontribusi besar dalam upaya melakukan inovasi mengembangkan bahan alami dan meluncurkan produk-produk inovatif.. Selama lebih dari satu abad L’Oréal telah mengabdikan diri hanya kepada satu bisnis yaitu: kecantikan. Sebuah bisnis yang kaya makna dimana setiap individu dapat mengekspresikan kepribadiannya masing-masing, dapat lebih  percaya diri dan membuka diri.

L’Oréal telah menetapkan misi untuk menawarkan inovasi kosmetika terbaik dalam hal kualitas, efektifitas dan keamanan bagi pria dan wanita  di seluruh dunia. Kami mencapai misi tersebut dengan mempertemukan kebutuhan tak terbatas akan aspirasi kecantikan di dunia.

Sejak ditemukan oleh seorang ilmuwan, perusahaan kami senantiasa berupaya mencari penemuan baru. Armada penelitian kami yang unik terus mengeksplorasi bidang-bidang baru dan menciptakan produk-produk masa depan, seraya mengukir inspirasi dari beragam ritual kecantikan di berbagai belahan dunia.

Menyediakan akses terhadap produk-produk yang meningkatkan kesejahteraan, memobilisasi kekuatan inovatif untuk melestarikan keindahan planet dan mendukung masyarakat lokal. Inilah salah satu yang menjadi tantangan sekaligus sumber inspirasi dan kreativitas untuk L’Oréal.

Comment

News Feed