by

Motor Terbaru Yamaha 2019 untuk Pasar Indonesia

Motor Terbaru 2019Yamaha adalah salah satu pabrikan motor yang sudah malah melintang di pasar motor Indonesia. Sudah banyak sekali produk yang ia keluarkan dan sudah beredar di pasar motor Indonesia. Yamaha sendiri tidak hanya memproduksi motor bebek, matic, ataupun sport saja. Akan tetapi pada tahun 2019 Yamaha memproduksi mogi terbarunya untuk di pasarkan di Indonesia.

Motor terbaru 2019 tersebut harus Yamaha import langsung dari jepang, jadi tak heran bila harga motor itu di banderol dengan harga selangit. Dari informasi yang kami dapat moge Yamaha terbaru yang masuk pasar indonesia di hargai ratusan juta rupiah atau setara dengan harga-harga mobil mewah. Jadi untuk anda yang mau membeli motor moge terbaru dari Yamaha, anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi.

Untuk kita yang memiliki budget terbatas, tentunya tidak akan mampu untuk membeli motor moge terbaru dari Yamaha tersebut. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena masih banyak sekali motor terbaru 2019 yang keluarkan Yamaha. Mulai dari kelas bebek, matic bahkan sampai kelas sport. Tentunya dengan harga yang murah dan bisa anda dapatkan. Walau harganya murah motor-motor Yamaha sudah sangat teruji akan kualitas. Beragam fitur-fitur dan teknologi baru yang diterapkan pada motor terbarunya membuat Yamaha semakin di depan. Untuk lebih jelasnya mengenai motor terbaru 2019 yamaha silakan anda simak informasi di bawah ini.

Daftar Motor Terbaru Yamaha

Motor Terbaru 2019

  1. All New Yamaha R1M

All New Yamaha R1M adalah motor terbaru Yamaha yang memiliki harga sangat mahal untuk pasar motor Indonesia. Untuk harga motor ini Yamaha membandrolnya dengan harga Rp. 812 juta rupiah. Menurut Yamaha motor ini mengusung teknologi yang sama persis dengan teknologi yang dipakai oleh motor MotoGP. Jadi sangatlah wajar bila motor ini memiliki harga yang sangat mahal.

  1. Yamaha XMax 250

Motor terbaru 2019 yang dikeluarkan oleh Yamaha selanjutnya adalah Yamaha Xmax 250. Motor ini merupakan motor matic Yamaha yang paling mahal untuk pasar motor Indonesia. Yamaha membanderol motor terbarunya ini dengan harga Rp. 55 juta rupiah. Yamaha XMax 250 memakai mesin Blue Core yang memiliki kapasitas 250 cc, pastinya memiliki performa yang sangat baik untuk motor di kelasnya. Beragam teknologi dan fitur-fitur canggih sudah ada untuk motor ini. Seperti teknologi TCS, fitur Smart Key System, Pengereman ABS dan lain sebaginya

  1. Yamaha Aerox 155

Untuk yang ketiga motor terbaru Yamaha selanjutnya adalah Yamaha Aerox 155. Di Indonesia motor ini memiliki 3 buah varian yakni S-Version, R-Version dan varian standar. Untuk harganya sendiri Yamaha membandrol dengan harga sekitar Rp. 22,5 juta rupiah sampai Rp. 26,9 juta rupiah. Dari segi mesin motor ini mengagunkan mesin berkapasitas 155 cc, tentunya membuat motor ini menjadi bertenaga dan lebih irit untuk pemakaian bahan bakar.

  1. Yamaha Vixion R

Motor ini memakai mesin 155 cc, dan menurut informasi yang kami dapatkan mesin Yamaha Vixion R memakai mesin yang sama persis dengan motor Yamaha R15. Yang membedakan antara Yamaha Vixsion dan Yamaha R15 hanya berada pada harganya. Yamaha Vixsion R di pasar motor Indonesia dibandrol dengan harga Rp. 28,8 juta rupiah.

  1. All New Yamaha X-Ride 125

Pada tahun 2019 ini Yamaha mengulurkan produk terbarunya dari kelas matic yakni Yamaha X-Ride 125. Tentunya motor ini memiliki performa yang lebih bertenaga dibandingkan dengan Yamaha X-Ride generasi sebelumnya. Karena pada bagian mesin yamaha membekali mesin blue core 125 cc yang di klaim lebih efisien.

Comment

News Feed