Mobil Murah Yang Fiturnya Lengkap

Sekarang ini di Indonesia harga mobil semakin murah saja jika dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu, sehingga sebuah mobil bisa didapatkan dengan uang 100 juta saja. Hal ini tidak terlepas dari di Indonesia adanya program LCGC atau Low Cost Green Car yang mengharuskan semua vendor memasarkan mobil dengan harga murah. Konsumen akan sangat diuntungkan dengan semakin banyaknya mobil murah karena mobil murah yang bisa dipilih akan semakin banyak saja. Dan bahkan mobil dijual dengan hanya harga Rp. 90 juta saja beberapa tahun yang lalu.

Memang populasi mobil murah di Indonesia semakin banyak saja. Tidak hanya city car yang bahan bakarnya irit saja mobil murah di tanah air, tetapi juga adanya mobil MPV yang sangat cocok dijadikan sebagai mobil untuk keluarga. Kebanyakannya merupakan mobil penumpang asal Jepang yang tidak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Terlebih adanya beberapa mobil yang fitur keamanan dan keselamatannya sehingga para pemiliknya akan semakin dimanjakan.

Mobil Murah Yang Fiturnya Lengkap

Berikut beberapa mobil murah yang fiturnya lengkap diantaranya yaitu :

  1. Toyota Veloz

Toyota Veloz didesain lebih sporty dan jika dibandingkan dengan Avanza lebih berkarakter. Tetapi untuk mesinnya sama sama menggunakan mesin dengan kapasitas 1329cc yang dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-I sehingga membuat bahan bakarnya semakin irit dan responsif.

  1. Daihatsu Terios

Jika dibandingkan dengan Rush meski memiliki desain yang serupa tetapi memiliki harga yang berbeda. Terios harganya lebih murah daripada Rush yaitu mulai dari Rp. 195 juta. Bagi mereka yang suka berpetualang dengan keluarganya maka mobil ini cocok untuk digunakan. Ada 3 baris kursi didalamnya sehingga dapat menampung banyak anggota keluarga. Adanya ground clearance yang tinggi sehingga membuat desainnya terlihat gagah, sehingga untuk melewati segala medan jalan maka mobil ini bisa diandalkan.

  1. Toyota Calya

Mobil yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1197cc dapat mengeluarkan tenaga hingga sebesar 88 PS dan mampu menampung penumpang hingga 7 orang. Mesin 4 silinder yang digunakannya sangat irit, karena adanya dukungan teknologi Dual VVT-i. Adanya headrest pada setiap baris kursinya serta lega dan nyaman ruang kabinnya akan menawarkan kenyamanan yang maksimal.

  1. Daihatsu Sigra

Meski Daihatsu Sigra ini dibandrol dengan harga yang murah tetapi fitur yang ada didalamnya lengkap. Semua variannya telah dilengkapi dengan 7 tempat duduk sehingga cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Ada 2 varian mesin pilihan didalam mobil ini yaotu 1.0 liter dan 1.2 liter. Dan juga adanya sistem transimi manual atau matic.

  1. Datsun Go+

Datsun Go+ bisa menjadi pilihan utama bagi para konsumen yang sedang mencari mobil murah karena mobil ini di Indonesia merupakan mobil MPV termurah. Datsun Go+ desain eksteriornya stylish dan modern. Sedangkan untuk bagian interiornya dilengkapi dengan ruang kabin yang luas dan ada 3 baris kursi didalamnya. Dan dibekali dengan mesin 1198cc yang dijamin irit dan membuat mobil bertenaga.

  1. DFSK Glory

Pabrikan asal China yaitu Sokon yang baru baru ini menghadirkan mobil china murah yang diberi nama DFSK Glory 580. Glory 580 memiliki tampilan wajah yang terkesan modern melalui karakteristik yang didesain ala SUV Eropa. Dibekali dengan teknologi mesin turbo 1.5 L. Sedangkan bagi yang 1.8 L masih menggunakan mesin natural aspiration.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *