by

Manfaat Kapulaga untuk Pria Dewasa

Perlu adan ketahui bahwa kapulaga mempunyai warna merah dan bentuknya juga bulat, akan tetapi kapulaga yang dari negara india memiliki warna hijau, dengan bentuk yang berserat dan memilliki bentuk yang lonjong. Dan kapulaga ini masih termasuk dalam keluarga jahe-jahean. Jadi, tidak heran jika begitu banyak manfaat kapulaga untuk kesehatan. Apalagi rempah di Indonesia cukup banyak dan harga kapulaga ini cukup murah. Berikut ulasan mengenai manfaat kapulaga untuk pria dewasa:

Melancarkan Pencernaan

Kapulaga ternyata sangat baik untuk menjaga saluran pencernaan, entah pria maupun wanita. Kapulaga ini termasuk dari salah satu jenis rempah dengan kandungan serat yang cukup tinggi. Pada setiap sendok kapulaga, terdapat kandungan 2 gram serat. Maka dari itu, kapulaga sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan pria.

Terutama bagi pria yang memiliki masalah sembelit atau sulit buang air besar, kapulaga bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi masalah ini. Termasuk membantu mencegah pembengkakan pembuluh darah di dubur, yang sering dialami pria karena sembelit. Bahkan kapulaga juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan perut lain, seperti mengontrol asam lambung dan juga empedu, mengatasi kejang usus, mengatasi nyeriperut dan sampai dengan memperbaiki nafsu makan anda.

Menjaga Kesehatan Ginjal dan Saluran Kencing

Masalah kesehatan ginjal dan saluran kencing yang sering dialami oleh pria, kini bisa diatasi dengan kapulaga. Hal ini disebabkan karena kapulaga memiliki sifat diuretik yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan ginjal.

Sampai dengan kapulaga ini juga sangat ampuh digunakan agar mencegah penyakit infeksi saluran kemih atau sistitis dan juga peradangan di bagian ginjal atau nefritis. Saluran kemih dan kesehatan ginjal yang di jaga dapat membantu dalam kelancaran sistem ekresi pada seorang pria.

Kesehatan Mulut dan Tenggorokan

Kapulaga sangat efektif untuk membantu menjaga kesehatan mulut dan tenggorokan. Terutama bagi pria perokok aktif yang selalu dihadapkan dengan permasalahan mulut dan tenggorokkan. Sifat antiinflamasi yang dimiliki kapulaga bisa membantu meredakan gejala seperti sariawan, radang tenggorokan, sakit gigi, hingga gusi bengkak. Dengan kapulaga juga bisa dipercaya ampuh agar dapat meredakan napas yang tidak sedap dan membuat napas kembali lebih wangi dan lebih segar dari biasanya.

Mengurangi Stres

Bagi pria yang gila kerja atau sedang dihadapkan dengan pekerjaan berat, kapulaga ini bisa dijadikan obatnya. Sifat antidepresan yang dimiliki kapulaga sangat efektif untuk membantu mengurangi stres. Begitu dengan menghirup dan juga memakan buah kapulaga dipercaya bisa memberikan efek menenangkan atau bisa disebut dengan sedatif.

Melegakan Pernapasan

Kapulaga ternyata juga efektif untuk melegakan pernapasan. Hal ini disebabkan karena kandungan minyak atsiri pada kapulaga, yang memiliki fungsi untuk melancarkan sirkulasi darah. Begitu juga kapulaga, sangat baik untuk penderita bronkitis karena dapat membantu melancarnya sirkulasi darah ke paru-paru. Kemudian penyakit asma dengan membuat jaringan trakea menjadi tenang.

Seksualitas Pria

Ejakulasi dini masalah yang kerap dialami oleh pria. Namun tidak perlu khawatir karena kapulaga bisa membantu mengatasinya. Perlu anda ketahui sifat dai afrosidiak pada kapulaga ternyata dapat meningkatkan gairah seksual pada pria, penyakit impotensi dan juga mengobati ejakulasi dini.

Itulah informasi tentang Ulasan Mengenai Manfaat Kapulaga Untuk Pria dan anda juga bisa mengetahui info jual kapulaga terbaru di PT. Karya Baru Indonesia dan Phone & WhatsApp : 0858 1166 1188.

News Feed