by

Kim Tae Hee Hamil Anak Kedua

Artis cantik korea selatan ini yang lahir pada tanggal 29 Maret 1980, dia mulai dikenal karena berperan di serial drama korea “stairway to heaven pada tahun 2003, love story in harvard pada tahun 2004, iris 2009, my princess 2011 dan yong-pai pada tahun 2015”.

Artis korea selatan ini termasuk artis paling cantik di negeri gingseng tersebut. Kim Tae Hee bertemu dengan Rain pada tahun 2011, mereka berdua membintangi iklan coupang, mereka bertemu satu minggu sebelum penyanyi tampan ini berangkat wajib militernya,

Kim tae hee pada september 2012 di ketahui mulai berkencan dengan penyanyi dan juga aktor korea selatan yaitu Rain, pada januari 2013 mereka berdua resmi mengumumkan hubungannya sontak membuat para penggemar keduanya patah hati,dan pada tanggal 19 januari 2017 mereka resmi menjadi pasangan suami-istri.

Pernikahan keduanya dilaksanakan secara tertutup, pernikahan ini diselenggarakan di gereja katolik Jongro Gu, Gahee Dong, Seoul. Pernikahan ini sangat tertutup termasuk bagi media, dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Walau pernikahan keduanya tertutup tapi banyak juga tamu yang hadir di acara sakral tersebut, tamu yang hadir adalah Park Joon Hyung, Kim Tae Woo, PSY, Yoon Kye Sang dan juga ayah baptis Rain Ahn Sung-ki, dia juga bertindak sebagai pemimpin upacara di pernikahan Kim Tae Hee dan Rain, dan juga menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu You’re The One.

Sebelum mereka berdua resmi menikah aktor dan juga penyanyi tampan ini dikabarkan pindah agama dan dibaptis pada tahun 2014, penyanyi tampan ini dikabarkan pindah keyakinan untuk bisa menikah dengan Kim Tae Hee, mereka berdua sempat berencana menikah pada natal tapi rencana itu harus gagal karena kondisi ekonomi di korea selatan sedang kacau.

Dan pada tanggal 25 oktober 2017 Kim Tae Hee dan Rain di karuniai seorang anak perempuan yang cantik.  Kini Kim Tae Hee dikabarkan tengah mengandung anak keduanya dari pernikahannya dengan aktor dan juga penyanyi ganteng Rain, kabar ini disampaikan agensi yang menaungi Kim Tae hee BS company pada tanggal 26 februari 2019.

Kata BS Company Kim Tae Hee tengah hamil anak kedua dan diprediksi akan melahirkan pada september 2019 nanti.  Tambah pihak BS company Kim Tae Hee sangat bahagia dalam menyambut anak kedua nya ini, dan kondisinya juga sehat dan stabil, kini Kim tengah menjaga anak yang dikandungnya.

Dari pihak BC company juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua orang yang selalu mendukung dan memberikan cinta kepada Kim. Para penggemar Kim Tae Hee dan Rain menyambut gembira kabar kehamilan kedua Kim Tae hee ini, penggemar mereka mengaku sudah tidak sabar menunggu kelahiran anak kedua dari pasangan selebritis korea selatan ini.

Kim Tae Hee dan Rain dikabarkan sebagai artis terkaya di korea selatan, aset pasangan ini diketahui paling banyak di antara artis lain di korea selatan, aset mereka yang pernah ditayangkan oleh CNN, aset properti keduanya mencapai total 50 milyar won atau sekitar 568 milyar rupiah. Artis cantik Kim Tae Hee memiliki vila mewah seharga 6 milyar won atau sekitar 68 milyar rupiah di distrik hannam, gedung yang berharga 13 milyar won atau sekitar 147 miliar di distrik gangnam dan real estate seharga 20 miliar won atau sekitar 227 milyar rupiah.

Dan aset kekayaan Rain adalah Rain memiliki vila mewah dan dan pusat perbelanjaan di kawasan mewah Cheongdam senilai 6,2 milyar won atau setara 70 milyar rupiah, dan sekitar 25 milyar won atau sekitar 283 milyar rupiah di gangnam.

Comment