by

Kesalahan Saat Membeli Mobil Bekas Jakarta yang Harus Diperhatikan

Mobil Bekas JakartaMahalnya harga sebuah mobil baru di tambah lagi besarnya pajak yang harus di keluarkan. Membuat sebagian orang berfikir dua kali untuk membeli sebuah mobil baru. Permasalahan tersebut membuat sebagian orang memilih untuk membeli mobil bekas Jakarta. Tentunya dengan membeli sebuah mobil bekas kita tidak mengeluarkan uang sebesar mobil baru.

Memilih untuk membeli sebuah mobil bekas Jakarta, sudah menjadi pilihan yang tepat. Apalagi bila anda sangat memerlukan sebuah kendaran pribadi yang bisa membantu anda menjalani aktivitas sehari-hari. Akan tetapi memilih mobil bekas Jakarta haruslah teliti pada saat pengecekan. Supaya nantinya kita tidak merasa di rugikan setelah membeli sebuah mobil bekas. Berikut adalah beberapa kesalahan yang mungkin terjadi pada saat membeli mobil bekas Jakarta.

Tidak Bertanya Sejarah Mobil

Kesalahan pertama yang sering di lakukan oleh konsumen pada saat membeli mobil bekas adalah tidak menanyakan sejarah mobil. Bertanya sejarah mobil bekas yang akan kita beli merupakan hal yang sangat penting di lakukan. Karena dengan mengetahui sejarah dari mobil yang akan kita beli kita bisa meminimalisir kerugian yang akan kita dapatkan setelah membeli mobil tersebut. Sebagai contoh saat kita bertanya sejarah mobil pastinya kita mengetahui mobil bekas tersebut apakah pernah tabrakan atau belum.

Anda Tidak Mengerti Mengenai Mesin Mobil

Pada saat anda akan membeli sebuah mobil bekas anda di tuntut untuk bisa mengerti akan mesin mobil. Dengan mengetahui kondisi mobil tentunya sangat menguntungkan kita pada saat membeli mobil bekas Jakarta. Jangan sampai nantinya kita malah tertipu karena anda tidak mengerti akan sebuah mesin mobil. Untuk anda yang akan membeli mobil bekas Jakarta jangan sampai anda tidak mengetahui mesin mobil. Bila anda tidak mengerti akan mesin mobil sebaiknya anda membawa teman yang paham akan mesin mobil. Supaya nantinya anda tidak di rugikan setelah membeli mobil bekas.

Terburu-buru Pada saat Anda Tes Drive

Tes drive sangat menentukan masih layak tidaknya sebuah mobil bekas yang akan kita beli. Maka dari itu usahakan pada saat tes drive anda tidak terburu-buru supaya anda mengetahui semua kekurangan yang anda pada mobil bekas Jakarta yang akan anda beli. Dengan mengetahui semua kekurangan yang ada pada mobil bekas tersebut maka akan membuat kita terhindar dari kerugian.

Lupa Memeriksa Catatan Service Mobil Bekas

Pada saat anda akan membeli sebuah mobil bekas, jangan sampai anda lupa memeriksa catatan service mobil tersebut. Dengan mengetahui catatan service mobil bekas yang akan kita beli. Tentunya kita mengetahui apakah mobil tersebut di rawat dengan baik atau tidak oleh pemilik sebelumnya. Bila kita lihat mobil tersebut tidak terawat maka kita bisa memilih mobil bekas yang lain.

Tidak Membandingkan Mobil Bekas yang akan Kita Beli

Membandingkan mobil bekas sangatlah penting dilakukan pada saat kita akan membeli sebuah mobil. Pilih mobil yang benar-benar berkualitas, tentunya kita bisa mengetahui bila kita sudah membandingkan dengan mobil bekas yang lain. maka dari itu kita jangan sampai mengecek satu mobil saja pada saat akan membeli mobil bekas Jakarta. Supaya nantinya kita bisa mendapatkan mobil bekas yang berkualitas dan bisa menunjang kebutuhan kita.

Itulah tadi beberapa kesalahan yang bisa terjadi pada saat membeli mobil bekas Jakarta. cek dengan teliti, karena sangatlah penting di lakukan pada saat anda membeli mobil bekas.

Comment

News Feed