by

Kenapa Produk Sabun untuk Bayi Harus Perhatikan? Lihat Ini Bahayanya!

Berbicara mengenai perlengkapan sabun untuk bayi itu banyak sekali, bukan hanya sebatas sabun mandi saja. Ada sabun pencuci pakaian, pencuci peralatan makan dan beberapa jenis lainnya yang perlu untuk diperhatikan. Hal ini tentu saja mengingat kesehatan bayi sangat rawan sekali, apalagi bagian kulit yang masih sangat sensitif membuat orang tua harus lebih peka. Jangan pernah samakan segala bentuk produk sabun yang digunakan untuk bayi dengan orang dewasa. Penasaran kenapa? Simak alasan selengkapnya pada artikel ini.

Salah satu yang perlu untuk diperhatikan adalah pemilihan deterjen khusus baju bayi yang ada dipasaran, ini dilakukan karena memang dipasaran ada banyak sekali jenis ataupun merk yang masing-masing menawarkan kelebihannya. Produk yang cukup direkomendasikan dari Sleek Baby yang mempunyai beberapa jenis seperti:

  • Baby laundry

Seperti telah disinggung diatas jika deterjen untuk bayi itu perlu dibedakan dengan orang dewasa, ini mengingat tingkat sensitif kulit yang lebih rentan.

  • Bottle Nipple

Ini merupakan produk sabun botol susu bayi dari Sleek Baby yang dipercaya aman karena sudah menggunakan formula terbaik yaitu Good Grade.

  • Baby soap

Sabun mandi yang juga disediakan oleh Sleek Baby untuk menjaga, melindungi dan merawat kesehatan kulit buah hati Anda.

  • Diaper cream

Krim antibakteri yang dapat Anda manfaatkan untuk mengatasi masalah ruam popok yang sering sekali mengganggu kenyamanan buah hati Anda.

  • Travel wash

Dan ada pula pencuci konsentrat yang digunakan untuk pakaian bayi dengan formula yang sudah dipercaya aman karena menggunakan bahan alami yang tidak memberikan efek samping.

Beberapa diatas hanyalah sedikit jenis produk yang berhasil dikeluarkan oleh Sleek Baby untuk menjaga kesehatan si kecil. Tubuhnya yang rentan membuat orang tua harus ekstra hati-hati untuk merawat segala yang digunakan buah hati. Karena jika tidak pasti akan menimbulkan masalah kesehatan seperti iritasi pada kulit, diare akibat bakteri dari botol susu, gatal akibat ruam dan masih banyak lagi lainnya. Bagaimana, masih mau menggunakan produk sembarangan untuk si kecil?

Comment

News Feed