by

Jenis-jenis Fosfit dan Harganya

Ok teman teman, kali ini saya akan membahas tentang fosfit, mungkin kalian sudah mengenal apa itu fosfit, fosfit yang kali ini saya akan bahas yaitu bukan fosfit kimia atau racun ya, kali ini saya akan membahas fosfit yang sering kali di gunakan untuk sarana pemanasan dalam olahraga, sebagai baltal dan lain sebagainya, ok langsung saja supaya tidak bingung, berikut ini adalah beberapa jenis fosfit dan harganya di antaranya yaitu:

  1. Fosfit bearpaw, fosfit ini sering di gunakan untuk menjaga kelenturan dan kekuatan jari, tangan dan lengan bawah anda. Fitur: Training exeeciser, menjaga kelenturan dan kekuatan jari, tangan dan juga lengan bawah, mencegah kekakuan, meringankan nyeri sendi, membantu menghilangkan stress, ketegangan otot, dan sangat baik untuk di gunakan anak anak atau orang dewasa. Dengan harga Rp.105.000.
  2. Fosfit jelly expander blue hard, fosfit ini di rancang untuk menjaga kesehatan tubuh anda dan dapat meredakan nyeri dengan olahraga sederhana, fosfit jelly expander ini terbuat dari karet termoplastik yang fleksibel dan sangat mudah untuk kembali ke bentuk asalnya setelah berulang kali di tekan, alat ini juga sangat mudah untuk di bersihkan dengan sedikit sabun pencuci piring dan air hangat. Fitur alat ini: sangat bagus untuk latihan tubuh bagian atas dan perut, meningkatkan kekuatan dan mencegah kekakuaan dan juga cocok untuk di gunakan anak anak dan orang dewasa. Dengan harga Rp.189.000.
  3. Fosfit jelly stretch pink soft, fosffit ini berupa tabung jelly berbentuk X dan empat hendle yang berbentuk cincin, fosfit ini sangat cocok untuk anda dalam melakukan pemanasan, latihan dan pendampingan secara maksimal. Fitur fosfit jelly stretch pink soft yaitu: dapat membantu anda untuk melakukan pergerakan tanpa bantuan control yang lebih besar, dapat membantu mengurangi stres, mengurangi ketegangan otot, meningkatkan kekuatan, mencegah kekakuan otot, dan juga cocok untuk anak anak dan orang dewasa. Dengan harga Rp.219.000.
  4. Fosfit water bag peralatan fitness (14 L), fosfit ini merupakan water bag yang berkapasitas 14 L berbahan paduan TPR dan PVC yang didesain sangat trendy dan sporty dengan handle berbahan SBR. Water bag ini di lengkapi dengan pump berbahan PP dan PE yang dapat membantu Anda dalam berolahraga. Fitur yang ada dalam fosfit jenis ini adalah kemudahan mengatur berat melalui jumlah air di dalamnya, 4 posisi yang sangat nyaman dan dapat membantu meningkatkan kombinasi latihan, ukurannya yang kecil dapat memudahkan untuk di simpan dan di bawa ke mana mana, produknya meliputi pompa , intruksi manual, dan juga pewarna. Dengan harga Rp.1.850.000.
  5. Fosfit yoga mat towel pralatan fitness pink, fosfit tersebut merupakan yoga mat berbahan paduan microfiber & nylon yang didesin comfy ini ideal untuk Yoga, Pilates, Meditasi, Perenggangan dan lainnya. Penggunaan fosfit ini yaitu: letakkan yoga mt towel di atas matras yoga dengan bagian dot mengahdap ke bawah, dapat di cuci dengan mesin, dalam mencuci fosfit ini jangan gunakan pelembut, detergen, dengan bahan pelembut kain, jemur atau keringkan pada suhu yang rendah, jangan menggunakan pemutih, fitur fosfit yoga mat ini yaitu: sebagai yoga mat, dapat di gunakan untuk lapisan pelindung yang higienis, anti licin, menyerap keringat, dan juga ukurannya sampai 183×65 cm. dengan harga Rp.515.000.

Itulah beberapa jenis fosfit yang cocok untuk anda, semoga bermanfaat.

News Feed