by

Ini Dia Kelebihan dari Air Purifier Dakin

Ini tidak bisa dipungkiri bahwa udara di kota-kota besar jauh dari kata bersih. Sehingga buruknya kualitas udara juga harus diwaspadai karena dapat berdampak pada kesehatan tubuh yang kurang baik. Air Purifier juga merupakan pilihan yg tepat untuk kamu yg tinggal di lingkungan dengan kualitas udara yg kurang bagus. Air Purifier Dakin juga telah dilengkapi dengan Double Method yg berfungsi menyaring udara di dalam dengan menggunakan teknologi streamer dan udara diluar akan disaring menggunakan Active Plasma Ion pada saat udara dilepaskan.

Daikin Air Purifier juga telah dilengkapi dengan fitur 3C Streamer yg berfungsi sebagai berikut:

  • Clash yakni berguna untuk filter debu menangkap zat zat dengan gas gas yang berbahaya yang melekat pada streamer dan menguraikan dalam proses oksidasi
  • Cycle berfungsi untuk menghilangkan bau dengan cara filter penyerap dan menguraikin bau yg tidak sedap.
  • Clean juga bisa berfungsi untuk menghilangkan bakteri dari filter debu, filter pelembab dan juga filter pelembab air.

Namun ada beberapa jenis polutan yg dapat difilter oleh Daikin Air Purifier yakni adalah bulu hewan seperti yakninanjing, kucing, hamster, VOC type zat zat kimia, bau sampah, debu rumah, gas buangan dalam kota, polutan udara indoor, bau masakan, bau badan, virus, bakteri, debu, partikulat debu dengan ukuran yang sangat kecil mulai dari <1 mikron.

 Daikin Air Purifier juga memiliki 3 skema yakni dalam menguraikan zat berbahaya misalnya seperti:

  1. Teknologi Powerful section yang berguna untuk Menghisap debu debu dalam ruangan secara powerful dalam 3 arah. Sehingga sangat efektif menyerap debu di area yg luas.
  2. Dapat Menangkap polutan secara efektif, untuk bisa menangkap debu dan polutan secara efektif yakni dengan filter HEPA elektrostatik
  3. Fitur Dekomposisi yakni dengan teknologi Daikin Streamer yang dapat menguraikan zat berbahaya yang tertangkap di filter melalui proses oksidasi.

Beberapa Fitur Utama yang dimiliki oleh Daikin Air Purifier:

Fitur Suhu dan Sensor Kelembaban

Dapat mendeteksi kelembaban dan juga ditunjukkan oleh indikator yang mudah dipahami.

Fitur Filter Debu PM 2.5 serta Lampu Sensor Bau

Dalam pendeteksi rangkap 3 juga dilakukan oleh sensor debu yang akan membedakan partikel kecil seperti PM 2.5 dan partikel debu yang lebih besar. Kemudian debu dan bau terdeteksi dan ditampilakn dalam 3 warna untuk menunjukkan levelnya.

Fitur Streamer Discharge

Dengan adanya fungsi ini dengan cepat akan menguraikan bau dan allergen. Yakni dengan kecepatan tinggi yg mempunyai kemampuan kuat untuk teroksidasi.

Fitur onI Plasma Aktif

Dengan teknologi ion plasma aktif juga menguraikan bau dan juga alergen di udara oleh ion plasma yakni dengan daya pengoksidasi yg kuat

Fitur Electrostatic HEPA Filter

Adanya filter dengan performa yang tinggi juga dapat menangkap 99.97% dari debu debu dan bakteri partikel halus yang berukuran 0.3 μm

Fitur Filter Pengumpul Debu

Hal ini juga sangat ekonomis, sehingga pembersih udara standar dengan 5 filter pengganti. Maka kamu tidak perlu membeli filter selama 10 tahun yang akan datang.

Fitur Filter Titanium Apatite deodorising

Bau dan allergen akan mudah diserap secara menyeluruh oleh filter titanium apatite dan kemudian akan dihilangkan.

Fitur Mode Moist

Kontrol otomatis ini berfungsi untuk menjaga kelembaban yang relatif tinggi yang mana baik untuk di tenggorokan dan kulit.

Fitur Mode Turbo

Mode turbo juga akan memberikan operasi berdaya tinggi untuk dengan cepat yang akan membersihkan udara di ruangan, yakni misalnya ketika kamu baru sampai rumah atau ketika ada tamu yang datang.

Fitur Child Proof Lock

Dengan adanya mode ini dapat digunakan untuk mencegah anak-anak untuk memainkan air purifier.

Daikin Air Purifier ini juga sangat cocok diaplikasikan apabila kamu memiliki orang tua lansia,  bayi, ibu hamil, anak-anak usia dini. Karena kualitas udara yang baik juga dapat meningkatkan kualitas hidup yg sehat.