by

Ini Dia Berbagai Varian Produk Keju Prochiz untuk Memasak Apa Saja

Untuk Anda yang menyukai olahan makanan dengan citarasa asin dan gurih, tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya keju. Bahan makanan yang satu ini memang terkenal dengan citarasanya yang demikian. Keju sendiri merupakan makanan yang terbuat dari susu sapi segar yang diolah dan di fermentasi hingga tertinggal lemak susu dan sejumlah protein lainnya saja. Dibandingkan dengan susu, keju lebih kaya akan nutrisi. Di dalam keju terkandung banyak sekali mineral dan kalsium yang jika dikonsumsi oleh tubuh sangat baik untuk pertumbuhan tulang. Banyak jenis keju yang beredar di pasaran dan mudah ditemui di berbagai supermarket di Indonesia. Mulai dari keju cheddar, keju mozzarella, keju parmesan, cream cheese, cheese spread, dan masih banyak lagi. Keju cheddar terbilang sangat sering digunakan oleh masyarakat untuk berbagai olahan, seperti untuk bahan campuran pembuatan kue, hingga topping untuk suatu makanan. Salah satu merk keju cheddar dengan kualitas terbaik dan cukup populer di Indonesia adalah keju Prochiz.

Mungkin Anda sudah cukup familiar juga dengan merk keju cheddar yang satu ini. Pasalnya iklannya sering berseliweran di TV, maupun berbagai media online. Memiliki kualitas yang terbaik membuat keju ini dijual dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jenis keju lainnya. Sehingga produk keju Prochiz umumnya lebih sering digunakan untuk konsumsi pribadi di rumah dibandingkan untuk kebutuhan bisnis kuliner. Untuk mendapatkan penawaran harga menarik keju cheddar dari Prochiz. Sekarang banyak di toko dalam menyediakan berbagai macam varian produk Prochiz dengan harga yang lebih terjangkau dari yang ada di pasaran. Kini Prochiz memiliki banyak sekali varian produk keju cheddar olahan, seperti keju cheddar Prochiz yang kini dikembangkan menjadi varian premiumnya, seperti:

  • Keju Cheddar Prochiz Gold.
  • Keju Oles Prochiz Spready.
  • Mayonais Prochiz Mayo.
  • Keju Slice Prochiz Slice.

Keju cheddar Prochiz terkenal karena strukturnya yang lembut, padat, dan mudah diparut. Itulah sebabnya banyak yang menggunakan keju cheddar Prochiz untuk taburan atau topping pada kue maupun jenis makanan lainnya. Rasanya yang khas karena berasal dari fermentasi, serta memiliki kualitas yang selalu terjaga menjadikan Prochiz sangat layak untuk jenis keju cheddar pilihan masyarakat.

Comment

News Feed