by

Ingin Rambut Indah? Ini Produk Perawatan Rambut Wajib Dimiliki Perempuan

Merawat rambut adalah kegiatan penting dilakukan oleh perempuan, agar rambut tetap sehat dan keindahannya terjaga. Perawatan rambut juga harus dilakukan secara rutin, minimal satu minggu sekali. Tidak perlu repot-repot antri ke salon, kini anda dapat menggunakan produk perawatan rambut di rumah.

Tiap orang memiliki tipe rambut berbeda-beda, misalnya rambut kering, berminyak, sampai rambut kusam. Sehingga kebutuhan dan intensitas perawatan juga berbeda. Anda dapat menggunakan perawatan rambut dengan produk berikut ini.

Produk Perawatan Rambut Paling Recommended

  1. Shampo

Shampo adalah perawatan wajib yang selalu diletakkan dalam kamar mandi. Jenisnya pun berbeda sesuai dengan kebutuhan pengguna. Ada shampo anti ketombe, untuk rambut rontok, rambut diwarnai, dan rambut kering.

Anda dapat membeli shampo khusus sesuai dengan kondisi rambut. Menggunakan shampo juga memberi kelembaban rambut dan menghindari kerusakan. Tetapi, sebaiknya tidak mengkramas rambut dengan shampo setiap hari karena dapat menyebabkan rambut menjadi kering.

2.Kondisioner

Konditioner juga disebut barang wajib untuk berkramas. Biasanya digunakan setelah shampoo dan harus didiamkan beberapa menit. Manfaat menggunakan kondisioner membuat rambut lebih halus, kuat, dan tidak gampang patah.

  1. Masker rambut

Disamping itu, untuk mengembalikan kelembapan rambut rusak gunakan masker. Masker rambut tersedia dalam berbagai macam varian dan wewangian. Gunakan masker rambut sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika rambut rusak karena pewarnaan, maka pilihlah masker yang mengandung Lipidium. Sehingga serat rambut lebih kuat dan dapat pulih lebih cepat. Hasilnya rambut terasa lebih lembut dan berkilau. Cara mengaplikasikannya harus secara perlahan dan merata pada batang rambut.

  1. Serum Rambut

Selanjutnya gunakan juga serum rambut secara rutin. Rekomendasi serum terbaik hanya di Keratase, tersedia dalam berbagai jenis untuk semua jenis rambut. Misalnya serum anti frizz dibekali dengan Keratin Oil Complex (Pro Keratin). Dapat memperbaiki batang rambut dan menjadikannya lebih kuat.

Menggunakan serum rambut harus rutin agar memperoleh hasil maksimal. Rambut akan tampak lurus, lembut, dan lebih halus. Terlebih lagi jika anda ingin melakukan pencatokan rambut, wajib mengaplikasikan serum terlebih dahulu.

  1. Serum Perawatan Kulit Kepala

Selain menggunakan serum rambut, kulit kepala juga harus dirawat. Supaya dapat mengurangi rambut rontok dan tidak berketombe. Oleh karena itu, diperlukan serum untuk melawan tanda penipisan rambut agar terlihat lebih tebal.

Comment

News Feed