by

Hal Yang Anda Ketahui Mengenai Kekurangan dan Kelebihan Hyundai Santa Fe Sport

Seperti halnya produsen mobil jepang yang selalu berinovasi dan mengembangkan varian mobil terbarunya, Hyundai yang adalah produsen mobil asal korea selatan pun tidak mau kalah dengan rivalnya untuk urusan inovasi. Keluaran mobil korea selatan ini juga dapat selalu melakukan inovasi dan ide dengan mengeluarkan mobil terbarunya. Dari beberapa mobil terbaru hyundai yang dijual dipasar Indonesia, yang akan kami coba bahas pada kesempatan ini yakni terkait Kekurangan dan Kelebihan Mobil ini.

Mobil ini adalah suv besar yang dikeluarkan oleh pabrikan Hyundai yang dijual secara menyeluruh di pasar mobil dunia. Di pasar mobil suv dalam negri, Mobil ini sendiri termasuk mobil suv 7 seater yang cukup banyak di lirik oleh masyarakat. Yang mana mobil suv ini di pasar dalam negri berhadapan langsung dengan Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan Honda CR-V yang sama sama ditempatkan dipasar mobil suv kelas atas yang dibandrol diatas 300 sampai 400 jutaan. Yuk mari lihat Kekurangan dan Kelebihan Hyundai Santa Fe dibawah ini.

Mesin Paling Sangar Dikelasnya

Selain beberapa Kelebihan Mobil ini, Kelebihan Mobil ini selanjutnya yang sangat menarik hati masyarakat Indonesia yakni mesin yang begitu responsif dan gahar dikelasnya. Bahkan performa mesin yang dimiliki oleh Mobil iniini lebih bagus dan responsif dibandingkan rivalnya yakni Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Material Interior Sangat Bagus

Dilahirkan sebagai mobil suv 7 seather yang ditunjukan kelas atas, Mobil ini memang sangat lanyak menyandang predikat mobil suv mewah. Pasalnya mobil suv hyundai ini dibalut dengan material interior yang sangat bagus dan berkualitas, dan hal tersebut merupakan Kelebihan Mobil iniyang juga menjadi faktor orang memilih mobil ini.

Dilengkapi Bird View Camera

Kelebihan Mobil ini yang tidak kalah menariknya yaitu sudah dilengkapi Bird View Cammera. Dengan adanya fitur dari Bird View Cammera, maka pengendara akan lebih mudah pada saat memarkirkan mobilnya. Dan fitur tersebut tidak bisa ditemukan pada rivalnya.

Kekurangan Mobil Hyundai Santa Fe

Visibilitas Bagian Belakang Kurang Mumpuni

Kekurangan Mobil Mobil ini yang sering dikeluhkan oleh banyak orang yakni pada visibiltas belakang yang kurang bagus, dengan bentuk kaca yang lancip sehingga membuat penumpang pada bagian belakang tidak bisa melihat pemandangan yang lebih luas.

Kursi Baris Kedua Tidak Bisa dilipat Secara Penuh

Kekurangan Mobil ini selanjutnya yang juga banyak dikeluhkan oleh pemilik mobil yakni kursi baris kedua yang tidak bisa dilipat secara penuh sehingga pemilik mobil sering merasa kesulitan jika membawa barang bawaan dengan jumlah yang cukup banyak.

Harga Cukup Mahal

Mungkin jika dibandingkan dengan mobil suv 7 seather lainnya, Harga Mobil Mobil ini tergolong cukup mahal. Hal ini dikarenakan mobil suv hyundai ini tidak diproduksi di dalam negri sehingga untuk membelinya kita harus import terlebih dahulu dan tentunya biayanya akan lebih membengkak.

Itulah informasi tentang Hal Yang Anda Ketahui Mengenai Kekurangan dan Kelebihan Hyundai Santa Fe Sport dan anda juga bisa lihat tentang harga hyundai santa fe terbaru 2020.

News Feed