by

Hadiah-Hadiah Simpel di Hari Valentine

Merayakan perayaan special seperti hari valentine memang merupakan hal yang sudah wajib untuk dilakukan setiap pasangannya. Setiap perayaan special ini memang menjadi kelebihan bagi para pasangannya dalam merayakan hari special seperti hari valentine. Anda bisa merayakan hari special seperti valentine dan merayakannya setiap tanggal 14 Februari. Merayakan perayaan valentine memang menjadi perayaan yang sangat ditunggu bagi setiap pasangan. Ada banyak perayaannya yang biasa dilakukan setiap kalangannya. Entah itu hadiah, tempat romantis, hingga kenangan romantis akan menjadi perayaan yang dilakuakn setiap orangnya.

Berbagai hal-hal yang dilakukan memang pastinya mengarah pada pembuktian seseorang dalam menunjukkan rasa kasih sayang satu dengan yang lainnya. Anda akan menunjukan rasa kasih sayang satu dengan yang lainnya dan menjadi cara Anda menunjukkan bagaimana rasa cinta Anda bisa begitu besar dan begitu berarti satu dengan yang lainnya. Hari valentine ini memang bukan menjadi hari yang khusus untuk membuktikkan kasih sayang Anda, membuktikan kasih sayang bisa dilakukan setiap waktunya, namun Anda bisa menjadikan hari satu ini sebagai tAnda special Anda yang lebih besar dalam menunjukkan rasa kasih sayang pada pasangan Anda.

Cara-cara yang dibutuhkan tentunya dengan ketulusan yang ingin Anda buktikan pada pasangan Anda agar rasa kasih sayang Anda dapat dibuktikkan. Hal-hal yang istimewa juga bisa menjadi hal istimewa dalam hidup Anda untuk di tunjukkan dan di berikan kepada orang lain dari Anda, itu sebabnya terkadang hari kasih sayang bahkan tidak selalu tentang sepasang kekasih, biasanya antar teman, antar keluarga, namun memang pembuktian rasa kasih sayang ini akan semakin berkesan ketika diberikan antar lawan jenisnya. Sehingga hari special ini menjadi pembuktian yang special dan berkesan.

Hadiah-Hadiah Simpel di Hari Valentine

Beberapa orangnya selalu salah mengira pada hadiah yang special dan mahal, padahal ada banyak jenis hadiah yang bisa diberikan dengan simpel dan kreativ sehingga ahri valentine bersama pasangan menjadi semakin special. Dibawah ini ada beberapa contoh hadiah simpel di hari valentine,

  1. Buku Agenda

Hadiah satu ini diberikan sebagai kenangan cerita antara Anda dan pasangan, apalagi jika Anda ingin memberikan hubungan yang serius. Anda bisa menjadikan buku agenda sebagai tempat saling mengutarakan pendapat, yang nantinya akan menjadi sebuah cerita masa lalu yang terkenang dengan indah. Melalui buku agenda Anda akan memperlihatkan perasaan masing-masing dengan lebih santai dan lebih jujur satu sama lainnya, berbagi pendapat, bertukar pendapat, saling menghargai, jujur, dan kepercayaan akan menjadi makna terdalam dalam sebuah agenda. Anda mungkin mengawalinya dengan malu-malu, namun lama kelamaan agenda akan menjadi cara yang romantis dan simpel dalam berbagi kasih sayang satu dengan yang lainnya. Anda tak perlu cara yang sulit untuk saling jujur, Anda juga tak perlu saling menyembunyikan perasaan, berbagi hal-hal yang membuat Anda marah, sedih dan senang akan menjadi cerita baik dalam sebuah hubungan agar semakin bertahan lebih lama.

  1. Kartu ucapan

Terdengar lampau memang saling mengirim kartu ucapan, namun ketahuilah bahwa sampai sekarang mengirim kartu ucapan adalah cara romantis dalam merayakan hari valentine. Cara ini dianggap sangat romantis dan berkesan bagi banyak kalangannya. Saling berkirim ucapan untuk menunjukkan rasa kasih sayang memang seperti hal mudah, namun jika ini yang pertama kali Anda menulis perasaan Anda, pastilah sangat sulit, berbeda dengan mengetik dalam sebuah chat roomAnda mungkin akan menulis dikartu ucapan dnegna lebih hati-hati. Anda akan membuat tulisan yang rapih dan bagus, beberapa orang mungkin berfikir apa bedanya dengan mengetik di chat atau mengirim pesan massanger melalui handphone. Tentu ini berebda, Anda diminta untuk menulis sendiri menggunakan tangan Anda, saat Anda mulai menulis, Anda mungkin takut jika tulisan Anda tidak rapih, tulisan Anda rusak, salah mengerti ketika dibaca, Anda ingin ketika pasangan Anda membaca mereka bisa merasakan ketulusan karena Anda sudah berusaha menulis kalimat yang sempurna yang Anda susun untuk tidak salah dan berbelit-belit. Inilah mengapa kartu ucapan masih dipilih menjadi hadiah simpel nan romantis ala beberapa pasangannya dalam perayaan hari valentine.

  1. Photobook

Beberapa pasangan diantara Anda pasti ada yang menyukai jalan-jalan sebagai hari-hari Anda melaluihubungan Anda. bagaimana jika membuat photobook berisikan kumpulan foto kenangan, nah Anda bisa memberikannya ketika perayaan hari valentine. Membuat photobook ini lebih mudah karena Anda bisa mengisi berbagai photo kenangan bersama Anda, yang mungkin bisa diisi dimulai ketika Anda berpacaran, atau tempat-tempat special, hari-hari special, dan masih banyak kenangan koleksi foto yang bisa Anda berikan sebagai hadiah special. Anda bisa menambahkan beberapa kalimat romantis untuk menjadi bukti perasaan Anda agar semakin kuat tersampaikan. Anda juga bisa mencetak foto-fotonya dengan berbagai hiasan yang Anda buat sendiri agar photobooknya semakin kreativ dan semakin istimewa untuk diberikan kepada pasangan Anda.

  1. Couple Match

Ini adalah jenis-jenis atau hal-hal yang bisa Anda pakai sama antara Anda dan pasangan, Anda bisa memberikan T-Shirt, kemeja, jam tangan, sepatu, tas, jacket, gelang dan masih banyak lagi perlengkapan atau hal-hal yang dipakai untuk membuktikan bahwa Anda pasnagan yang sejati. Jangan memilih hal-hal yang terlalu mirip atau terlalu sama dalam perlengkapan Couple Matchnya ini, Anda bisa memberikan kesan yang unik namun tetap sama antara Anda dan pasangan Anda. berbagai hal menarik yang emnyenangkan untuk dipakai bersama akan semakin membuat Anda dan pasangan terlihat lebih akrab dan romantis satu sama lainnya. pastikan couple matchnya ini lebih santai dan tidak berlebihan agar Anda terlihat unik dan lucu saat bersamaan.

  1. Kumpulan lagu

Ini adalah hadiah paling simpel yang bisa Anda lakukan, mengumpulkan lagu-lagu kenangan antara Anda dan pasangan adalah hal mudah. Anda bisa menjadikannya sebuah folder dvd, folder dalam sebuah kumpulan MP3, Kaset, kumpulan lagu ini bisa dibuat sekreativ mungkin hingga nantinya didengarkan bersama-sama pada saat hari valentine. Memang awalnya terkesan tidak begitu istimewa, tapi percayalah bahwa kumpulan lagu ini bisa menjadi sebuah kenangan yang berharga Anda dan pasangan Anda. nanti setiap kali Anda mendengarkan lagunya akan ada kenangan yang Anda ingat dan Anda bisa ceritakan kembali bersama pasnagan, dan menjadi cara Anda saling berbagi banyak hal yang menarik dan manis disetiap lagu yang diputarnya.

Hadiah-hadiah diatas merupakan hadiah simpel yang bisa Anda temukan dimana saja, tak perlu berbahan mahal namun makna dibalik setiap hadiahnya benar-benar memberikan cerita yang berbeda. Ada kesetiaan, berbagi rasa kasih sayang, kejujuran, kenangan, dan masih banyak lagi makna yang diberikan jika Anda berusaha membuat hal simpel dan menarik, namun memberikan makna yang besar didalamnya. Terkadang seseorang yang ingin sebuah hadiah, bukan karena hadiah itu nantinya berharga mahal dan tanpa mewah, tapi karena seseorangnya ingat dan saling mengerti atau perhatian satu sama lainnya. itulah mengapa hari valentine ini ada sebagai cara Anda membuktikkan rasa kasih sayang antara satu dengan yang lainnya, dan diharapkan bisa berlanjut setiap harinya dan setiap waktunya.

Comment

News Feed