by

Desain Kaca Kamar Mandi yang Elegan

Di masyarakat Indonesia memang belum lazim kaca kamar mandi dipasang di kamar mandi. Kaca kamar mandi disini bukanlah cermin melainkan kaca yang dipasang guna membatasi area mandi/sekat.

Lantas, apa desain kaca kamar mandi yang bisa diterapkan? Berikut beberapa desain kaca kamar mandi yang elegan:

Kaca Kamar Mandi dan Tirai

Jika anda ingin memiliki kamar mandi dengan desain ala hotel bintang lima, maka anda bisa memasang kaca dan juga tirai. Hal ini bisa anda lakukan apabila anda memiliki master bedroom atau kamar tidur utama dengan kamar mandi.

Kaca Dengan Desain Seperti Bambu

Jika dilihat dari sekilas memang kaca ini biasa saja namun dirancang ada akses seperti susunan batang vertikal mirip bambu. Desain ini memang mirip dengan kamar mandi untuk kamar tidur utama, ukurannya memang cukup besar.

Kamar Mandi Modern Minimalis

Kamar mandi ini terlihat sangat mewah dengan dengan desain minimalis, ditambah bathtub dan juga dua shower. Lalu ditempatkan kaca berukuran besar dengan bagian kosong di tengahnya. Desainnya minimalis namun tetap elegan.

Bilik Kamar Mandi

Kaca ini bukan hanya berupa dinding saja namun juga pintu sehingga seperti bilik kamar mandi. Hal ini perlu dipasang dengan baik lantaran sering terkena air. Ini bisa menjadi inspirasi jika kamar mandi anda berukuran cukup luas dan ingin memiliki kamar mandi kering.

Kaca Dengan Rangka

Desain ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang bosan dengan desain kamar mandi yang polos, dan ingin mencoba untuk menggunakan yang seperti rangka kotak-kotak. Dengan pinggiran kaca berwarna hitam yang selaras dengan cermin kamar mandi, sehingga menjadikan tampilannya semakin elegan.

Kaca di Kamar Mandi Minimalis

Meskipun kamar mandi berukuran ukuran kecil, namun masih bisa membuat area kamar mandi, toilet, dan wastafel serta tempat penyimpanan. Selain itu, ada juga kaca yang menutupi area kamar mandi.