by

Dengan Menggunakan Pembalut yang Bersih Agar Terhindar dari Iritasi

Mungkin salah satu cara untuk menjaga Kesehatan alat vital pada Wanita saat sedang mengalami menstruasi yaitu dengan memakai sebuah pembalut yang tepat dan sangat nyaman jika di gunakan. Oleh karena itu, mungkin Sebagian Wanita masih sangat banyak sekali yang tidak terlalu memedulikan soal sebuah pembalut yang mereka gunakan. Apalagi saat ini ada yang terdapat banyak sekali sebuah pilihan pembalut yang mulai tipis, tebal, Panjang, lebar, bersayap sampai dengan memiliki wangi di pembalutnya.

Untuk memilih sebuah pembalut yang sangat baik tidak begitu sulit kok, mungkin kamu harus ingat dengan jenis pembalut yang sangat sesuai dengan aktivitas agar kamu tetap bisa menjalani hari mu dengan sangat aktif selam menstruasi berjalan. Mungkin apakah kamu tahu bahwa setiap perempuan yang mengeluarkan sebuah volume darah pada saat menstruasi yang sangat berbeda-beda? yang bisanya darah itu yang paling banyak keluar di hari kedua dan mulai berkurang di hari berikutnya. Dlam satu periode menstruasi, dengan sebuah volume darah yang keluar sekitar 50-100 mililiter.

Dengan sebuah kegiatan yang kamu lakukan juga bisa sangat mempengaruhi jumlah darah yang keluar. Itulah penyebabnya kamu sangat di anjurkan untuk menggunakan sebuah pembalut yang sangat sesuai dengan sebuah kegiatan yang kamu lakukan agar kamu sangat aman dan nyaman. Mungkin sekarang ada berbagai jenis pembalut yang bisa kamu temukan di pasaran. Nahh, mungkin untuk kamu sangat cocok untuk pembalut wing yang sudah sangat tersedia untuk siang dan juga malam hari yang harus banget jadi wislisht dan juga di jadikan sebuah pilihan untuk para Wanita. Karena pembalut bersayap siang hari sangat nyaman di pakai oleh kamu yang selalu aktif beraktivitas. Untuk kamu agar tetap nyaman dan aman saat di gunakan, pilihlah pembalut Wanita yang dapat memenuhi sebuah kriteria sebagai berikut :

Sesuaikan dengan Kebutuhan

untuk salah satu sebuah Langkah dalam menentukan sebuah pembalut Wanita yang sangat aman dan nyaman yaitu dengan menyesuaikan dengan sebuah kebutuhan volume dari darah haid kamu yang keluar. Dengan berbagai siklus menstruasi pada saat Wanita yang cenderung bervariasi. Untuk Sebagian perempuan yang mungkin ada yang mengalami sebuah siklus haid yang Panjang, sementara lainnya yang sangat tergolong sangat pendek. Ada juga yang mempunyai darah haid banyak maupun sedikit.

Jenis Pembalut

Untuk sebuah jenis pembalut yang sangat umum yang sering dipakai yaitu pembalut sekali pakai dan juga pembalut kain. Dengan kedua pembalut tersebut yang mempunyai kelebihan kekurangannya masing-masing. Dengan pembalut sekali pakai yang di kenal karena kepraktisannya. Yang sesuai dengan Namanya, yang setelah di pakai, kamu juga bisa langsung membuangnya, meski seperti itu, pembalut dengan sekali pakai dioperasikan dengan melalui berbagai proses kimiawi. Dengan menggunakan sebuah pembalut yang sekali pakai tak menutup sebuah kemungkinan dapat membuat beberapa perempuan yang mungkin sangat begitu rentan yang mengalami sebuah iritasi akibat pembalut sekali pakai akibat paparan bahan kimia.

Daya Serap Pembalut

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya bahwa siklus yang sering di alami oleh setiap Wanita tentu berbeda-beda. seberapa banyak darah yang bisa kamu keluarkan juga perlu menjadi pertimbangan saat memilih sebuah pembalut yang sangat aman. Dengan memilih pembalut dengan daya serap yang sangat baik dan juga sangat sesuai dengan banyaknya darah yang bisa keluar pada saat kamu mengalami menstruasi.

News Feed