Cara Download Foto Profil Tiktok Full Size Tanpa Ribet

Teknologi11 views

Tiktok menjadi salah satu aplikasi yang digemari. Konten kreator bisa dengan mudah mengekspresikan kreativitas dalam aplikasi ini. Mulai dari konten hiburan, konten edukasi, hobi dan masih banyak lainnya. Tampilan di aplikasi Tiktok pun semua terlihat menarik, tak terkecuali foto profilnya. Jika kamu suka, kamu bisa memiliki dengan cara download foto profil tiktok full size, loh.

Konten creator yang berkiprah di tiktok biasa disebut dengan seleb tok. Para seleb tok ini biasanya memiliki konten yang menarik. Seluruh konten miliknya biasanya disukai para fansnya. Tak terkecuali foto profilnya.

Biasanya foto profil tersebut tidak diupload di media. Jadi para fansnya melakukan segala cara untuk mendapatkan foto profil tersebut. Nah artikel ini akan membahas cara download foto profil tiktok full size.

Cara download foto profil tiktok full size Tanpa Terpotong

Aplikasi Tiktok

Tiktok pada awalnya mulai digunakan oleh beberapa orang pada tahun 2017 yang lalu. Isinya berupa video dari penggunaannya. Pada awalnya aplikasi ini lebih banyak menghasilkan video-video hiburan saja.

Kemudian pada tahun 2020 tiktok semakin viral dan semakin banyak pula orang-orang yang mengunduh dan menjadi creator tiktok. Meskipun sempat diblokir di Indonesia, aplikasi ternyata justru semakin dilirik banyak orang dan semakin ramai penggunanya.

Video baru pun semakin banyak bermunculan, mulai dari video edukasi, Kesehatan, hobi, atau sekedar video hiburan yang mengekspresikan emosi seseorang.

Seleb tok pun bermunculan dan menjadi panutan beberapa kalangan. Para fans seleb tok ini tak mau ketinggalan trend apapun dari seleb kegemarannya. Tak terlewatkan juga poto profil seleb tok kecintaan.

Mungkin beberapa pengguna masih belum tahu cara download foto profil tiktok fullsize agar tidak terpotong. Berikut ini adalah Langkah-langkahnya.

Cara download foto profil tiktok full size dengan mudah

Pertama, buka website untuk download foto profil tiktok, yaitu Sebuahutas.com, kemudian pilih TikTok PP downloader dengan alamat https://ttsave.app/id.

Kemudian akan muncul halaman yang berisi kolom kosong untuk memasukkan username. Selanjutnya masukkan username akun tiktok yang ingin kamu download foto profilnya pada kolom tersebut.

Langkah ketiga cara download foto profil tiktok full size adalah dengan klik tombol share di sebelah kanan kolom. Secara otomatis, foto profil yang ingin kamu download akan muncul.

Nah, setelah itu akan muncul informasi pengguna dari username tersebut. Mulai dari info followers, info jumlah following, dan juga info like.

Terakhir akan muncul tulisan merah yang bisa kamu klik untuk download foto profil.

Nah, itulah cara download foto profil tiktok fullsize dengan mudah dan cepat. Semoga artikel ini bisa membantu untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan aktivitas seleb tok kesukaan kamu.