by

Cara Cetak Emoney Custom dengan Mudah

Saat ini penggunaan kartu uang elektronik sudah tidak asing lagi. Tidak hanya untuk pembayaran di jalan tol, pembayaran menggunakan kartu uang elektronik juga banyak digunakan di toko-toko atau pedagang.

Artikel Baru ini akan membahas bagaimana Cetak Emoney CustomUntuk menarik minat publik, bank mulai menerbitkan kartu elektronik dengan desain menarik. Misalnya, edisi khusus edisi Cina, edisi zodiak, edisi kartun atau edisi super hero. Sekarang ada banyak toko online di media sosial seperti Instagram yang menawarkan layanan untuk membuat kartu uang elektronik khusus. Artinya, pembeli dapat menentukan gambar apa yang akan dicetak pada kartu.

Untuk melayani pembeli dia membeli kartunya sendiri ke bank. Lalu ia mencetak desain sendiri yang diminta oleh pembeli. Menjamin kualitas cetak di tempat itu sangat bagus. Karena mesin yang digunakan langsung mencetak pada kartu, bukan stiker yang kemudian ditempel. Kebijakan pemerintah yang mengharuskan pembayaran di jalan raya menggunakan kartu uang elektronik yang dirasakan Vina adalah peluang besar untuk bisnis. Dengan kartu yang berbeda, risiko ditukar dengan kartu lain akan sangat kecil, karena lebih mudah dikenali.

Untuk membuat satu kartu prosesnya sangat cepat. Bahwa satu kartu hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit, tetapi satu cetakan dengan desain yang sama dapat dicetak pada 20 kartu. Banyak pelanggan yang bingung dalam memilih desain kartu. Untuk alasan ini, Menyediakan katalog untuk pelanggan yang tidak memiliki desain atau desain sendiri. Jadi hanya mengatur ulang gambar yang dikirim sesuai dengan ukuran kartu dan menambahkan logo e-money atau nama tulisan yang diinginkan.

Bagaimana Cetak Emoney Custom?

Tidak hanya itu, sudah ada banyak toko online yang menyediakan layanan pencetakan. Tetapi tidak gentar, dia terus menjalankan bisnisnya seperti biasa dan terus memprioritaskan kualitas barang yang dijualnya. Pembeli kartu uang elektronik khusus menurut kita dapat melihat hasilnya terlebih dahulu sebelum mengirim. Jadi jika hasilnya tidak memuaskan, pembeli dapat meminta untuk diedit kembali.

“Saya selalu berusaha menjaga kualitas cetakan. Hasil cetak yang dihasilkan tidak akan pudar selama bertahun-tahun karena saya cetak di kartu. Untuk pengiriman, Anda juga bisa langsung menggunakan ojek,” tambahnya. Selain Kita, pemilik toko online juga memulai bisnis ini sejak tahun lalu. Dia mengatakan kepada saya bahwa pada awalnya dia hanya berusaha karena gerbang tol belum dibayar tunai. Menurutnya ini adalah potensi bisnis untuk menjual kartu uang elektronik.

“Modal awal saya tidak terlalu besar, karena saat itu saya masih memasang cetakan di tempat orang. Jadi modal itu hanya berupa kartu dan jasa desain,” tambahnya. Saat ini omzet per bulan belum masuk angka yang pasti masih di kisaran jutaan rupiah. Karena bisnis ini menurutnya memang tidak terlalu besar. Untuk memiliki custom emoney ini, pembeli harus melakukan pre-order sekitar 7-10 hari kerja. Kemudian dalam satu minggu, Cetak Emoney Custom  menyediakan dua kali PO, yaitu Selasa dan Jumat.

Baca Juga : 

Pembeli dapat memberikan desain atau foto yang diinginkan kepada Gita atau pembeli juga dapat memilih gambar yang sudah ada di galeri Cetak Emoney Custom Untuk meningkatkan penjualan, Memang memaksimalkan media sosial sebagai sarana promosi. “Ya, bagaimana melakukan pengesahan saja, dibayar untuk berpromosi juga sangat berpengaruh,” jelasnya. Harga dijual di kisaran Rp 85.000 hingga Rp 120.000.

Comment

News Feed