by

Bingung Pilih Deodorant untuk Pria yang Tepat? Ini Tips Rahasianya!

Sebagai seorang pria mempunyai penampilan yang wangi itu penting sekali, karena tanpa disadari hal itu akan membuat orang lain merasa nyaman terutama para wanita saat berada di sebelahnya. Makanya sangat disarankan sekali untuk menggunakan deodorant setelah mandi untuk mencegah bau ketiak yang sangat mengganggu sekali. Semakin kesini banyak sekali produk yang bisa menjadi pilihan dengan berbagai jenis mulai dari lotion, spray sampai dengan jenis roll on. Banyaknya pilihan itu terkadang membuat seseorang merasa kebingungan dalam memilih satu yang terbaik.

Deodorant untuk Pria

Untuk masalah bau badan pria, Nivea men telah mengeluarkan produk terbaik mereka untuk kebutuhan para pria. Jangan salah, produk dari Nivea tersebut mempunyai banyak sekali kelebihan salah satunya adalah dengan aroma yang dapat bertahan hingga seharian. Bukan itu saja, meskipun harganya cukup murah tetapi kemampuannya untuk menjaga kesegaran badan sepanjang hari sudah dapat dibuktikan secara nyata. Sekarang Anda bisa menemukan produk tersebut diberbagai tempat belanja sekitar rumah Anda dengan harga yang cukup terjangkau.

Pada dasarnya untuk para pria harus mempunyai dasaran yang tepat ketika memilih produk deodorant seperti:

  1. Pilih produk yang mengandung anti perspirant sehingga dapat menghilangkan aroma buruk dari tubuh, menghambat munculnya keringat, sampai dengan menghambat kelembaban dalam area ketiak.
  2. Gunakan produk deodorant yang non parfum ataupun alkohol jadi hanya menjadikan ketika tidak basah akibat keringat sama sekali.
  3. Jangan menggunakan produk yang mengandung bahan kimia berbahaya.
  4. Gunakan secara rutin dan seperlunya, terpenting lagi adalah baca aturan pakai dengan benar.

Nah, setelah membaca ulasan diatas tentu Anda sudah tidak akan kesulitan lagi menemukan produk deodorant yang tepat. Pilihlah deodorant maskulin yang menjadikan Anda semakin terlihat menarik dimata para wanita. Jika selama menggunakan produk yang Anda pilih tersebut terjadi iritasi ataupun gatal lebih baik segera hentikan. Tetapi jangan sampai rajinnya Anda menggunakan deodorant membuat Anda mengurangi intensitas untuk mandi, jadi tetap pastikan 3 kali dalam sehari untuk mencegah bau badan.

News Feed