by

Bantu Anak-anak Indonesia Dalam Mewujudkan Mimpinya

Anak-anak umumnya memiliki mimpinya masing-masing. Mimpi tersebut biasanya dapat berupa mimpi yang realistis maupun mimpi yang kurang realistis untuk terwujud atau berdasarkan khayalannya saja. Namun, satu yang pasti, setiap anak-anak Indonesia tentu memiliki mimpi yang baik dan membutuhkan usaha agar mimpi-mimpi mereka dapat terwujud ketika dewasa kelak.

Mimpi anak-anak Indonesia yang realistis dan logis tentu merupakan hal yang baik. Karena, mimpi tersebut akan menuntun sang anak untuk bisa tumbuh dan berkembang sesuai dengan mimpi yang telah diharapkannya. Mimpi tersebut juga dapat menuntun anak-anak agar bisa menjadi generasi yang unggul di masa depan sehingga anak-anak perlu dituntun agar dapat mewujudkan mimpinya dengan proses yang terarah. Oleh karena itu, dibutuhkan perhatian khusus dari orang yang lebih dewasa agar anak-anak di Indonesia mampu menggapai mimpi yang telah diinginkannya sejak kecil.

UNICEF INDONESIA

Mewujudkan mimpi anak-anak di Indonesia jadi kewajiban setiap orang tua meski belum semua anak-anak berkesempatan untuk mewujudkan hal tersebut. Kondisi pendidikan yang tidak merata membuat banyak anak-anak kesulitan untuk bisa mewujudkan mimpinya. Hal ini tentu perlu diperhatikan oleh berbagai pihak karena ketika mimpi setiap anak Indonesia dapat terwujud maka mereka bisa menjadi generasi penerus bangsa yang baik. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mewujudkan cita-cita anak-anak Indonesia yakni dengan melakukan donasi UNICEF Indonesia.

Dengan melakukan donasi secara online, Anda bisa memberikan dampak besar bagi anak-anak Indonesia dalam mewujudkan mimpinya melalui pendidikan yang layak. Anda bisa melakukannya dengan mudah melalui portal sumbangan resmi dari UNICEF Indonesia. Caranya, kunjungi situs UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/. Setelah itu, klik tulisan “Donasi Sekarang!” untuk langsung melakukan donasi. Pilih jenis donasi yang Anda inginkan antara “donasi rutin” atau “donasi satu kali”. Kemudian, masukkan nominal donasi yang diinginkan lalu isi data diri seperti nama lengkap, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi. Terakhir, tentukan metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.

News Feed