by

Asuransi Kesehatan Online Terbaik Untuk Anak Muda

Usia muda umumnya memiliki tubuh yang lebih kuat dan sehat dibandingkan dengan mereka yang sudah memiliki usia lanjut. Namun bukan berarti mereka yang berusia muda tidak bisa sakit karena pada kenyataannya banyak anak muda yang juga membutuhkan perawatan di rumah sakit bahkan mengalami gagal ginjal yang biasanya diderita oleh orang lanjut usia. Karena itu semua orang termasuk anak muda juga membutuhkan asuransi kesehatan yang dapat mengcover biaya kesehatan. Meski kemungkinannya lebih kecil, setidaknya Anda tetap memiliki jaminan dana jika sewaktu-waktu sakit datang. Caranya adalah dengan memiliki asuransi kesehatan online terbaik untuk anak muda.

Asuransi kesehatan online adalah asuransi yang bisa dibeli secara online. Cara yang cepat dan mudah adalah cara yang disukai oleh siapa saja khususnya anak muda. Meskipun dibeli secara mudah, namun manfaatnya harus besar atau luas sesuai dengan besarnya premi yang dibayarkan. Pada umumnya anak muda masih memiliki penghasilan yang kecil atau bahkan perlu mengumpulkan uang saku untuk bisa memiliki asuransi kesehatan. Karena itu pilihlah asuransi kesehatan yang memiliki premi ringan atau sesuai dengan keleluasaan Anda.

Jawaban dari kebutuhan-kebutuhan tersebut ada pada Flexi Health dari I Love Life Astra. Merupakan asuransi yang bisa Anda beli secara online untuk mengcover kebutuhan pengobatan. Anak muda umumnya jarang sakit atau jarang melakukan pengobatan rawat jalan. Biasanya mereka hanya datang ke dokter atau rumah sakit saat dirasa sudah memerlukan perawatan khusus di rumah sakit atau rawat inap seperti penyakit infeksi ataupun akibat kecelakaan. Karena itulah yang lebih dibutuhkan oleh mereka adalah asuransi yang hemat namun dapat memberikan santunan harian ketika menjalani rawat inap.

Dengan adanya santunan rawat inap, Anda bisa mendapatkan santunan harian yang jumlahnya sesuai dengan pilihan Anda saat membeli polis asuransi. Santunan harian tersebut bisa digunakan untuk membiayai tagihan rumah sakit jika belum memiliki BPJS Kesehatan. Namun jika sudah memiliki BPJS Kesehatan, santunan harian bisa dipakai untuk kebutuhan lainnya selama berada di rumah sakit. Asuransi kesehatan online ini dapat memberikan Anda keleluasaan untuk menentukan besaran santunan yang nantinya akan Anda terima hingga maksimal Rp. 1 juta per hari. Besaran premi akan disesuaikan dengan nominal tersebut, jenis kelamin dan usia Anda pada saat membeli asuransi.

Selain memberikan santunan harian, berikut ini adalah manfaat lain yang bisa Anda terima dengan memiliki Flexi Health:

  • Santunan jika meninggal dunia.
  • Manfaat tambahan yang bisa Anda pilih sendiri dan mempengaruhi besaran premi yaitu:
  • Santunan rawat inap ICU.
  • Santunan penyakit kritis.
  • Penggantian biaya pasca rawat inap.
  • Santunan pembedahan.

Sebagai informasi, berdasarkan simulasi di website I Love Life, jika Anda adalah seorang pria dengan usia 21 tahun dan menginginkan santunan rawat inap harian sebesar Rp. 300 ribu setiap harinya, maka besaran premi yang perlu dibayarkan adalah sekitar Rp. 690.000 per tahun atau sekitar Rp. 57.500 per bulannya. Tidak terlalu mahal bukan untuk jaminan biaya kesehatan?

Jangan tunggu lama untuk memberikan jaminan dana kesehatan bagi Anda karena semua tidak pernah tahu kapan akan menjadi sakit. Dengan cara yang sangat mudah yaitu melalui asuransi kesehatan online Flexi Health dari I Love Life Astra Anda bisa mendapatkan santunan harian saat menjalani rawat inap. Yuk, daftar sekarang juga di https://ilovelife.co.id/products/product-health/3563  

News Feed