by

Aplikasi Kehamilan Bagi Ibu Hamil Terbaik hanya di Diary Bunda

Kehamilan tentu menjadi momen yang dinanti oleh pasangan suami istri. Terutama bagi seorang perempuan, memiliki bayi dalam kandungan tentu menjadi hal yang membahagiakan. Untuk memudahkan para ibu hamil ada\aplikasi kehamilan kehamilan terbaik yaitu diary bunda.

Setiap aplikasi kehamilan yang tersedia pada play store tentu beragam dan memiliki fitur yang berbeda. sepuluh rekomendasi aplikasi  berikut ini, bisa anda jadikan aplikasi pilihan untuk menemani anda dalam masa kehamilan saat ini.

Ketika kehamilan mencapai usia dua puluh delapan minggu, umumnya gerakan bayi mulai terasa. kini saat yang tepat untuk anda menghitung gerakan atau tendangan bayi yang mulai terasa di perut.

Ternyata, jumlah tendangan atau gerakan bayi dalam kandungan ini berpengaruh terhadap kesehatan kandungan Anda. Maka saat kandungan Anda masuk pada trimester ketiga mulailah menghitung gerakan bayi setiap harinya. 

Tujuan aplikasi ini supaya Anda lebih waspada pada jumlah tendangan bayi. Sebagai pencegahan kondisi kematian atau kelahiran janin yang tidak anda harapkan.

Adanya Fitur Pertumbuhan bagi si Kecil

Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk melacak dan melihat perkembangan bayi. Ilustrasi yang terdapat pada setiap tahap perkembangannya juga unik berbentuk kaki dan tangan bayi.

Dilengkapi fitur yang memberikan informasi tentang keamanan asupan yang anda konsumsi. Berserta gejala yang anda alami selama kehamilan juga obat-obatan yang anda konsumsi.

Anda tahu bukan saat hamil tidak boleh sembarangan mengonsumsi makanan apalagi jenis obat-obatan. Karena resiko yang mungkin terjadi pada bayi sehingga membahayakan kehamilan Anda.

Dengan adanya aplikasi Diary Bunda merupakan aplikasi kehamilan interaksi yang bisa menemani anda untuk melewati masa-masa kehamilan. Aplikasi ini membantu anda untuk memperkirakan masa usia janin juga tanggal kelahirannya.

Melihat Tumbuh Kembang Bayi

Memantau tumbuh kembang juga dapat dilakukan secara mandiri di rumah. Bunda bisa melihatnya ketika mengajak anak bermain atau berbicara.

Kita pun dapat menstimulasi perkembangan anak sesuai usianya ya. Dengan cara ini, Bunda bisa memantau tumbuh kembangnya. Bila ditemukan hal yang tidak sesuai perkembangan anak, bisa segera konsultasi ke dokter.

Info Lebih Jelas dan Akurat

Selain menghitung masa kehamilan mulai dari minggu pertama hingga perkiraan tanggal kelahiran, aplikasi ini juga menyediakan tips yang berguna saat kehamilan seperti menghindari alkohol dan rokok demi kesehatan janin yang ditampilkan dalam sebuah tulisan pendek berisi beberapa fakta tambahan dari kerusakan yang dapat diakibatkan oleh alkohol dan rokok. Saat menjalankan aplikasi ini, Anda akan menemukan empat menu utama yang dapat ditemukan di bagian bawah, seperti disc, week info, calender, dan lain sebagainya.

Nah, untuk kamu yang gak mau ribet kamu bisa langsung download aplikasi kehamilan.